September 05, 2017

Akhirnya Nama Coutinho Dimasukkan Liverpool Ke Liga Champions.


AGEN BOLA SBOBET - Winger Andalan Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan namanya tersebut dicantumkan pihak Liverpool ke dalam Skuat Liverpool dalam Ajang Liga Champions musim 2017-2018. Pihak Liverpool juga dikabarkan telah mengirimkan jet pribadi ke Brasil untuk menjemput sang bintang tersebut.

Saat ini Coutinho sedang membela Timnas Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia. dan Coutinho sudah diturunkan dalam laga kualifikasi tersebut saat Brasil menang 2-0 atas Ekuador.

Maka dengan Begitu, Pihak Liverpool dikabarkan sangat berharap bisa menurunkannya saat Liverpool berhadapan dengan Man City dalam ajang lanjutan liga Premier Inggris yang akan berlangsung pada 9 September mendatang. Serta berselang empat hari Liverpool harus berhadapan dengan wakil La Liga, yakni Sevilla dalam ajang liga Champions.

Dan sebelumnya juga Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah berbicara dengan Coutinho agar sang pemain melupakan Bursa transfer kemarin. Klopp sendiri dikabarkan tahu dengan kekecewaan yang dialami oleh Coutinho lantaran gagal bergabung dengan Klub Besar Spanyol, yakni Barcelona. Namun Klopp ingin sang pemain tersebut Profesional sebagai seorang pemain sepakbola.

Seperti yang sudah diketahui, Media menyebutkan bahwa Liverpool membanderol harga Coutinho sebesar 200 Juta Euro. dengan angka sebesar itu, Pihak barcelona enggan menebusnya. namun manajemen Liverpool membantah hal tersebut.

Dan Untuk Coutinho sendiri sudah melewati lima pertandingan dimusim ini, hal tersbeut lantaran sang pemain mengalami cedera. Namun terakhir Coutinho sudah bisa bermain untuk Timnas Brasil dalam ajang Kualifikasi Piala dunia 2018 saat brasil berhadapan dengan Ekuador.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen