September 08, 2017

Akhirnya Costa Dilepas Chelsea, Ini Klub Yang Siap Nampung Costa.


AGEN BOLA SBOBET - Bomber milik Chelsea, Diego Costa dikabarkan akan segera bermain dengan klub barunya, yakni Fenerbahce. keputusan Chelsea melepas pemain tersebut lantaran hubungan antara sang pemain dan manajer sudah tidak lagi baik. namun kepindahan Costa ke Liga Turki tersebut hanya sebagai status pemain pinjaman.

Pada musim lalu, Costa langsung ditegur oleh manajer Chelsea, Antonio Conte dan Conte langsung terus terang mengatakan bahwa ia sudha tidak membutuhkan striker keras kepala tersebut. mendengar kata tersebut, Costa langsung mencari klub baru. dan Costa berencana untuk plg kembali ke Klub lamanya, yakni Atletico madrid. namun lantaran Atletico madrid sendiri masih menjalani sanksi Embargo, Costa tidak bisa pindha ke Spanyol sebelum bursa transfer musim dingin mendatang.

Setelah kejadian tersebut, Costa lantas mengancam Conte bahwa dirinya tidak akan kembali lagi ke london untuk mengikuti latihan bersama Chelsea. dan ia lebih memilih bertahan di tanah kelahirannya, yakni Brasil.

Namun kini Costa dikabarkan sudha berada di London. namun kedatangannya ke london bukan untuk bermain kembali bersama Chelsea, melainkan ia sedang mengurus kepindahannya ke Fenerbahce. sebelumnya dikabarkan bahwa nama costa sudah dimasukkan Conte untuk bermain di ajang Liga Premier Inggris namun tidak untuk Liga Champions.

Sementara untuk Bursa Transfer liga Turki baru akan ditutup pada jum'at besok. jadi waktu untuk costa pindah ke klub turki tersebut tidak banyak. Costa sendiri dikabarkan juga bersedia dilepas ke klub Turki tersebut lantaran dirinya ingin menjaga peluangnya untuk bermain bersama Timnas Spanyol yang akan bermain di ajang Piala Dunia 2018 mendatang. selain dari itu, ia juga ingin menjaga kebugarannya dengan cara mendapatkan waktu bermain yang regular.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen