September 21, 2017

Ada Perselisihan Diklubnya, PSG Tawarkan Cavani Ke Real Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain atau PSG dikabarkan akhir-akhir ini telah mengontak petinggi Real Madrid. dan dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa Pihak PSG menawarkan Striker mereka, Edison Cavani kepihak Madrid. Hal tersebut dilakukan PSG agar menjaga kenyaman Ruang Ganti PSG.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Cavani dengan Neymar sempat beradu mulut didalam lapangan saat PSG melawat ke markas Lyon, akhir pekan lalu. Terjadinya perselisihan antara Cavani dengan pemain termahal dunia itu hanya karena rebutan menjadi pengeksekusi tendangan Pinalti.

Ketegangan tersebut bukan hanya terjadi didalam lapangan bahkan diruang ganti PSG, kedua pemain tersebut tidka saling menyapa. dan kabar teranyar menyebutkan bahwa Neymar menjadi salah satu sosok yang tidak ingin melihat Cavani di PSG, maka dari itu, Neymar dikabarkan menuntut petinggi PSG agar melepas Cavani secepat mungkin.

Dan Menurut dari Media Spanyol bahwa Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi langsung menanggapi permintaan dari pemain asal Brasil itu dengan serius. Ia bahkan dikabarkan juga langsung menghubungi pihak Real Madrid guna untuk menawarkan jasa pemain uruguay tersebut.

Namun Jika bergabung dengan Real Madrid, Cavani harus giat berlatih, sebab ia akan mendapatkan saingan berat seperti karim Benzema dilini depan madrid. dan Benzema sendiri juga sudha memperpanjang kontrak barunya bersama Madrid yang berdurasi hingga 2021. Meskipun baru memperpanjang Kontrak Benzema, Madrid dikabarkan tidak akan berhenti memburu pemain-pemain baru di Bursa Transfer.

Namun jika Madrid tidak tertarik untuk mendatangkan Cavani dari PSG, Cavani sendiri tidak bingung dengan masa depannya kelak. Sebab selain yang ditawarkan Klub untuk membela Madrid, Cavani juga sudha menjadi pemain incaran dari Klub liga inggris, yakni Everton dan juga Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen