September 17, 2017

AC Milan Incar kemenangan Beruntun Di Setiap Laganya.


AGEN BOLA SBOBET - Raksasa Liga Serie A Italia, AC Milan dikabarkan mengincar kemenangan beruntun setelah mereka ditaklukan oleh Lazio dalam lanjutan Serie A italia akhir pekan lalu. Sebelumnya AC Milan memiliki Start yang sempurna di ajang Liga, setelah menaklukkan Crotone dan juga Cagliari.

Setelah memenangi dua laga diajang Serie A Italia, Milan sendiri mengalami kegagalan yang luar biasa setelah mereka mengalami kekalahan 1-4 atas Lazio. namun AC Milan tidak ingin terlalu lama larut dalam kekalahan, tengah pekan kemarin Milan telah menunjukkan kembali performa mereka setelah pesta Gol ke gawang Austria Vienna.

Setelah itu, AC Milan akan menjamu Udinese diajang lanjutan Liga Serie A, dan ambisi Milan sendiri ialah mengincar kemenangan beruntun. Namun bukan hanya akan berhadapan dengan Udinese, Milan juga akan menjamu SPAL di pekan berikutnya.

"Setiap Laga harus disikapi dengan tenang dan fokus. Maka kemenangan akan ada didepan mata. Dimusim ini, kami telah mengalami kekalahan satu kali. dan kami akan coba untuk meraih kemenangan dilaga-laga berikutnya." Kata Manajer AC Milan, Vincenzo Montella.

Dalam Dua laga kedepan, AC Milan masih diunggulkan karena hanya melawan klub-klub papan tengah dan sebuah keuntungna tersendiri untuk Milan Ialah mereka akan bermain di Laga Kandang. Dan dilaga berikutnya AC Milan akan bertandang ke Markas Sampdoria lalu mereka akan kembali lagi berlaga di ajang Liga Europa musim 2017-2018.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen