Agustus 06, 2017

Wenger Menilai Man United Tidak Layak Lolos Ke Liga Champions.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menilai bahwa Man United tidak layak untuk lolos ke liga champions musim depan. hal tersebut diungkapkan oleh Wenger bukan karena tidak ada alasannya. Alasan wenger mengatakan seperti itu lantaran Man United lolos ke Liga Champions melalalui hal yang tidak biasa, yaitu dengna menjuarai  Liga Europa.

Seperti yanag sudah diketahui, Man United di musim lalu hanya berhasil finis di posisi keenam Klasemen akhir Liga Premier Inggris. Meskipun mereka finis diposisi ke enam, Namun mereka mendapatkan jatah satu tiket menuju Liga Champions karena berhasil menjuarai Liga Europa musim lalu.

Sementara Arsenal yang finis diatas Man united, yakni peringkat ke lima Klasemen akhir Liga Premier Inggris hanya bisa bermain di Liga Europa musim depan. Sedangkan Man united yang diperingkat enam mendapatkan tiket ke Liga Champions. Hal tersebut yang diungkapkan Wenger bahwa Man United sangat tidak pantas bermain di Liga Champions. Dan Dengan ketidaklolosan arsenal ke Liga Champions menjadi yang pertama kali sejak 20 tahun yang lalu, tepatnya pada 1997.

"Saya sangat tidak setuju dengan Format dari Liga Europa dengan menjadi juara di ajang tersebut lantas langsung mendapatkan jatah tiker ke Liga Champions. dan anda bisa melihatnya, bahwa yang menjuarai Liga tersebut adalah klub yang terbuang dari Liga Champions." Kata wenger.

"Seperti yang sudah diketahui, Musim lalu menjadi hal yang mengganggu jalannya kompetisi. Sebab untuk bisa bermain di Liga Champions, Klub yang berpartisipasi dalam Ajang tersebut akan lebih fokus kepada Liga Europa ketimbang di Liga Domestik." Lanjut wenger.

Selain dari ketidak setujuan Wenger dengan Format Liga Europa tersebut. Wenger juga menambahkan bahwa Klub yang ia tangani itu tidak akan pernah melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan Man United dimusim lalu, Demi bisa bermain diajang Liga Champions, Mereka akan meninggalkan Liga Domestik.

"Saya tegaskan disini bahwa kami tidak akan mengikuti Jejak yang dilakukan oleh Man United musim lalu. yang jelas kami akan bermain dengan skuat terbaik kami dimanapun itu kompetisinya." Tandas Wenger.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen