Agustus 28, 2017

Wenger Enggan Lepas Pemain Ini Ke Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan enggan untuk melepas pemain andalan mereka ke Klub Rival. Dan Wenger menjamin bahwa ia  tidak akan berniat untuk melepas Pemain andalan mereka, Alex Oxlade-Chamberlain kemanapun.

"Disini saya tegaskan bahwa kami tidak berniat untuk melepas Chamberlain kemanapun apalagi ke Chelsea." Kata Wenger.

"Kami akan menginvestasikan banyak waktu serta kepercayaan diri dan juga uang kepada Chamberlain, sebab kami sudah membelinya pada saat ia masih remaja." Lanjut Wenger.

Seperti yang sudah diketahui, Chamberlain sendiri kini masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juni 2018 mendatang. hal tersebut mengartikan bahwa Kontrak sang pemain hanya tertinggal satu musim. namun sang pemain hingga kini masih terus menunda untuk memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Dengan Kondisi seperti itu, Chelsea dikabarkan memanfaatkan apa yang terjadi dikubu Arsenal untuk mendapatkan sang pemain. Chelsea dikabarkan akan mengajukan penawaran sebesar 35 Juta pounds atau sekitar Rp 600 Miliar guna untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Inggris tersebut.

Namun Pihak Arsenal dikabarkan tidak akan membiarkan keinginan dari Chelsea tersebut terealisasikan. Dan pihak Arsenal akan segera menemui agen dari sang pemain tersebut guna untuk membicarakan perpanjangan kontrak untuk Chamberlain.

Seperti yang sudah diketahui, Chamberlain didatangkan Arsenal pada tahun 2011 lalu, dan hingga kini, Chamberlain sudah mengemas 20 gol dan 32 Assist dari 197 pertandingan yang ia lakoni bersama Arsenal. Ia juga turut mempersembahkan beberapa gelar untuk Arsenal, seperti Tiga Gelar Community Shield dan juga Tiga Gelar Piala FA.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen