Agustus 25, 2017

Wenger Dukung Penuh Keputusan Rooney Untuk Pensiun.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan telah mengungkapkan bahwa ia mendukung penuh keputusan Rooney untuk Pensiun. keputusan Rooney pensiun ini bukan pensiun bermain sepakbola, melainkan pensiun untuk ajang International bersama Timnas Inggris.

Seperti yang sudha diketahui, Rooney yang baru hengkang dari Man United dan bergabung dengan Everton. dan di Everton, rooney tampil impresif bersama mantan klubnya tersebut di awal musim ini bersama Everton. Dengan tampil gemilang bersama Everton, banyak yang memperkirakan bahwa Rooney akan masuk dalam Skuat Timnas Inggris dalam ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namun keputusan yang mengejutkan muncul pada pertengahan pekan ini. setelah beberapa jam kemudian, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate langsung menelpon mantan kapten Timnas Inggris tersebut. pelatih Timnas Inggris itu menyuruh Rooney masuk dalam Skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018 dirusia. Namun Rooney membarikan jawaban mengejutkan dengan mengatakan bahwa Ia memutuskan untuk pensiun dari Timnas Inggris.

Seperti yang sudah diketahui, Selama membela Timnas Inggris, Rooney sudha mengemas catatan 119 Caps dan juga menyumbangkan 53 gol untuk timnas Inggris. dan gol tersebut menjadikan Rooney sebagai pencetak gol terbanyak untuk Timnas Inggris sepanjang Sejarah Inggris. Namun meskipun begitu bagus catatan Caps Rooney, Ia masih kurang beruntung. Sebab ia bisa dikatakan sebagai pemain yang bernasib buruk lantaran Ia tidak pernah membawa Timnas inggris Juara.

"Saya pikir ini adalah sesuatu yang sangat tepat yang dilakukan oleh Rooney. Saya tau dia sudha memberikan banyak untuk inggris. namun ia hanya bernasib buruk karena tidak memenangkan piala dunia atau piala yang lain." Kata Wenger.

"Rooney memang sudah tidak dipungkiri lagi jika ia sudah banyak berkontribusi untuk Timnas Inggris. Apa yang sudha ia berikan untuk Timnas Inggris itu sangat luar biasa. dan saya pribadi mendukung penuh atas keputusannya untuk pensiun. Hal tersebut mengartikan bahwa ia memberikan kesempatan kepada pemain muda lainnya untuk membela timnas Inggris." Tandas Wenger.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen