Agustus 23, 2017

Wenger Buka Peluang Untuk Melepas Sanchez Ke Man City.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan masih sangat tidak rela jika ia kehilangan Bintang Mereka, Alexis Sanchez pada musim panas ini. Sebelumnya Wenger dikabarkan tidak akan melepaskan Sanchez, Namun karena tawaran untuk Sanchez cukup besar yang diajukan oleh Man City, Wenger akan mencoba untuk mempertimbangkannya.

Menurut kabar media setempat, Wenger sebenarnya ingin mempertahankan sang pemain, namun tawaran demi tawaran masih terus diajukan oleh pihak Man City yang terus-terusan ingin mendatangkan Bitnang asal Chile itu.

Sementara Man city memang belum mengajukan penawaran Resmi mereka untuk Sanchez. Namun pihak Man City sudah melakukan negosiasi dengan sang pemain itu sendiri. Sejatinya Pihak Arsenal tidak akan melepas sang pemain, namun sang pemain sudah ingin hengkang dan tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang menyisakan satu tahun.

Man City dikabarkan tidak akan langsung mengajukan penawaran sebesar 70 Juta Pounds untuk Sanchez. namun dengan angka tersebut, dipastikan akan membuat pihak Arsenal untuk mempertimbangkannya kembali.

Untuk Sang pemain itu sendiri, Seperti yang sudah diketahui, dalam dua laga terakhir di laga Liga Premier Inggris, Pemain Chile itu absen membela Arsenal saat Arsenal menang tipis 3-2 atas Leicester City. dan juga laga melawan Stoke City. Namun absennya Sanchez itu lantaran sang pemain masih kurang fit untuk bermain. Akan tetapi kabar terakhir, Wenger mengatakan bahwa ia akan mencoba untuk menurunkan sang bintang pada saat berhadapan dengan Liverpool, akhir pekan mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen