Agustus 23, 2017

Virgil Van Dijk Datang, Chelsea Akan Depak David Luiz Dari Skuat ?


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Premier inggris 2016-2017, Chelsea dikabarkan sangat ngebet untuk mendatangkan pemain bertahan milik Southampton, Virgil Van Dijk pada bursa transfer musim panas ini. Namun jika Van Dijk datang ke Stamford Brigde, maka salah satu pemain bertahan tengah yang ada saat ini akan menjadi korban kedatangan dari Van Dijk.

Dan Mnurut kabar bahwa kedatangan Van Dijk bisa membuat persaingan semakin ketat dan juga akan ada satu pemain yang dipaksa harus didepak, Dan pemain tersebut yang berkemungkinan akan didepak dari Lini pertahanan Chelsea ialah David Luiz. David luiz bukan akan didepak dari Chelsea, namun ia akan menjadi pemain gelandang di Skuat Chelsea setelah pada akhir pekan lalu ia tampil bagus sebagai Gelandang saat Chelsea berhadapan dengna Tottenham Hotspur.

Seperti yang sudah diketahui, Luiz menjadi solus dadakan Antonio Conte untuk menggantikan Posisi dari Nemanja Matic yang hengkang ke Man United. dan Luiz dikabarkan cocok menjadi pengganti dari Matic diposisi gelandnag bertahan. selain menggantikan posisi Matic, Luiz juga memiliki kemampuan melepaskan umpan jauh. Meskipun penampilannya masih tidak menentu, namun Conte mempeprcayainya untuk menggantikan posisi Cesc Fabregas yang absen lantaran terkena kartu merah dilaga perdana dua pekan yang lalu.

Menurut media setempat bahwa Conte bisa mengalihkan target mereka untuk menempatkan posisi dari David Luiz dengan Van Dijk, sementara David Luiz akan ditempatkan sebagai Gelandang bertahan. Namun selain dari Van Dijk, Chelsea juga masih mengincar Gelandang Milik Leicester City, Danny Drinkwater. Namun Peluang Chelsea untuk mendapatkan pemain Leicester City itu akan sangat sulit, Sebab Pihak Leicester dikabarkan tidak akan menurunkan Banderol yang sudah mereka tetapkan, yakni 40 Juta Pounds atau sekitar Rp 682 Miliar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen