Agustus 18, 2017

Usain Bolt Ingin Main Untuk Man United, Namun Ini Yang Didapat Bolt.


AGEN BOLA SBOBET - Usaian Bolt adalah seorang atletik pelari tercepat dunia asal Jamaica. untuk saat ini, Bolt sudah resmi pensiun dari dunia atletik pelari dunia. setelah pensiun sebagai pelari dunia, Bolt mengonfirmasikan bahwa dirinya ingin bermain untuk Man United. Bolt sendiri adalah Fans berat man united.

Keinginan Bolt untuk memperkuat Man United sangat sulit terwujudkan. namun Bolt mendapatkan tawaran dari klub sepakbola, tapi bukan Man United melainkan klub asal Portugal, yakni Beira-Mar. Beira Mar mengajukan penawaran untuk Bolt, Tawaran tersebut dengan bayaran hanya Bir dan juga Burger jika Mantan Pelari tersebut bersedia untuk bergabung dengan klub Portugal itu.

"Bolt, datanglah dan penuhilah mimpimu sebagai pemain sepakbola. datang dan bermainlah untuk kami, Beira-Mar." Tulis pernyataan Resmi Klub Beira-Mar.

Seperti yang sudah diketahui, Bolt baru saja pensiun sebagai Atletik Pelari, tepatnya pada 13 Agustus 2017 lalu. namun sayangnya perpisahan dengan dunia atletiknya itu tidak berbuah manis. Bolt mengalami cedera hamstring pada saat dirinya mengikuti Final 4x100 meter putra kejuaraan Dunia atletik 2017 di London, Inggris. akibat dari Hamstringnya itu, Bolt harus istirahat kurang lebih selama tiga bulan.

Seperti yang diberitakan media setempat, bahwa Bolt memang Fans berat Man United, Bolt sebelumnya juga dikabarkan pernah meminta kepada man united untuk merekrutnya sebagai pemain sepakbola. Namun permintaan dari Bolt itu tidak bisa terpenuhi lantaran Man United masih belum bergeming dengan keinginan Bolt tersebut.

Meskipun Bolt tidak bisa masuk dalam Skuat Man United yang diracik oleh Jose Mourinho, tapi Bolt mendapatkan izin untuk bermain saat Legenda Man United berhadapan dengan legenda Barcelona yang akan berlangsung pada september mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen