Agustus 31, 2017

Tolak Chelsea, Gelandang Arsenal Lebih Milih Gabung Liverpool.


AGEN BOLA SBOBET - Bursa Transfer musim panas ini sudah memasuki waktu tenggang, atau tepatnya kurang dari 24 jam, kesempatan para klub untuk mendapatkan pemain incaran mereka semakin krusial, atau para pemain yang ingin berpindah klub.

Isu di Inggris semakin santer dengan menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini, salah satunya ialah Gelandang milik Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. seperti yang sudah diketahui, Arsenal dan Chelsea sudah menjalani negosiasi terkait transfer Chamberlain dengan nilai transfer sebesar 40 Juta pounds.

Namun menurut dari kabar media setempat, bahwa sang pemain menarik ketertarikannya berpindah ke Chelsea lantaran dirinya lebih suka di Liverpool yang juga menginginkan jasanya. Hal tersebut lantaran sang pemain tidak ingin bermain untuk Chelsea karena ia menganggap bahwa Antonio Conte akan memainkannya diposisi sebagai bek sayap. Hal tersebut dikarenakan Antonio Conte kerang menggunakan posisi tiga bek tengah.

Sementara sang pemain ingin bermain untuk Liverpool karena sang pemain masih mempunyai peluang untuk bermain diposisi Gelandang bersama Chelsea. sang pemain itu juga tau bahwa kini Jurgen Klopp membutuhkan pemain tengah untuk mengarungi musim ini.

Menurut kabar lain, bahwa Chelsea dan Liverpool bukan hanya merebutkan Chamberlain dari Arsenal. Chelsea dan Liverpool juga menjadi saingan untuk mendapatkan tanda tangan pemain bertahan milik Borussia Dortmund, yakni Naven Subotic. hal tersebut karena Subotic sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Borussia Dortmund.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen