Agustus 07, 2017

Tidak Disadari Banyak Orang, Ini Perubahan Yang Terjadi Di Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Klub terkaya di Liga Inggris, Man United dikabarkan mempunyai perubahan yang tidak diketahui banyak orang. perubahan tersebut bisa dilihat dari sejak eranya Sir Alex Ferguson hingga saat ini, Mourinho. Kini Skuat man United memiliki pemain raksasa, Raksasa bukan berarti siluman atau sebagainya. Raksasa ini adalah sosok pemain yang bertubuh kekar serta tinggi.

Siapa pemain yang betubuh tinggi dan kekar bisa diliat Pemain termahal Man united, Paul Pogba. Pogba memiliki ketinggian badan sekitar 191 sentimeter serta beberapa rekrutan anyar Mourinho, seperti Romelu Lukaku dan juga Nemanja Matic. Matic sendiri memiliki ketinggian postur tubuh hingga 194 sentimeter.

Dan kini Skuat man united jika dihitung dan akumulasi, Skuat man united memiliki pemain yang rata-rata mempunyai postur tubuh hingga 185 sentimeter. dan Man united kini dijuluki sebagai skuat yang memiliki Skuat tertinggi di liga Inggris.

Jika dilihat dari Skuat era Sir Alex pada tahun 2012 lalu, Skuat Man united hanya mempunyai rata-rata pemain berpostur tinggi sekitar 181 Sentimeter. setelah man united ditinggal oleh Sir Alex Ferguson, dan menggantikan Louis Van Gaal, skuat man united berubah menjadi tim yang memiliki skuat tertinggi. dan kedatangan Louis Van Gaal juga sudah dikatakan jika tinggi seseorang pemain sangat penting dalam sebuah klub sepakbola.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya ]

"Dalam dunia sepakbola hampir sama dengan Bola basket, berbeda lebih tinggi 1 atau 2 sentimeter saja sangat berpengaruh penting dalam sebuah tim." Kata Louis van Gaal.

Dan Hal tersebut benar adanya, Setelah posisi kepelatihan diambil alih oleh Mourinho, Pelatih asal Portugal tersebut melanjutkan langkah yang diambil oleh pelatih Louis van Gaal. Untuk melanjutkan langkah tersebut, Mourinho pun mendatangkan pemain-pemain yang berpostur tinggi dan kekar, seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Nemanja Matic dan juga Romelu Lukaku kedalam Skuat Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen