Agustus 12, 2017

Tidak Diberikan Ini Oleh Klub, Mourinho Janji Tidak Akan Menangis.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan memang masih menginginkan pemain baru yang datang untuk bergabung dengan klub yang ia tangani. Seperti yang sudah diketahui, Manajer asal Portugal itu sebelumnya sempat mengatakan jika Ia akan mendatangkan empat pemain yang berbeda posisi ke Old Trafford, guna untuk menjalani musim baru.

Keempat pemain yang berbeda posisi itu ialah pemain Bek tengah, Gelandang tengah, Winger serta Striker pada musim panas ini. Hingga saat ini, Mourinho hanya mendatangkan tiga dari empat posisi yang menjadi target Man United sebelum bergulirnya musim yang baru dimulai.

Ketiga pemain tersebut seperti yang sudah diketahui yaitu Bek Tengah Victor Lindelof yang didatangkan dari Benfica, ada juga Nemanja Matic yg diboyong dari Chelsea serta Romelu Lukaku yang didatangkan Man United dari Everton. dan hanya tinggal satu posisi yang masih kurang dari target Mourinho, yaitu Winger.

Namun meskipun belum mendapatkan target yang sudah ditentukan, Mourinho sendiri juga menyadari jika dibursa transfer musim panas ini sangat sulit untuk mendatangkan pemain incaran mereka. Hal tersebut dikarenakan tingginya nominal yang dibanderol oleh sang pemilik, Maka dari itu, Mourinho dikabarkan tidak akan menangis, merengek atau membantah dengan kata bahwa Ia tidak puas,

"Saya sendiri menyadari realita dalam bursa transfer musim panas ini akan sangat sulit, hal tersebut dikarenakan terlalu tingginya nilai transfer sang pemain. namun saya juga menyadari bahwa klub sudah melakukan yang terbaik yaitu 75% incaran yang sudah didatangkan klub. Itu sudah bisa dikatakan sangat bagus. maka dari itu, saya tidak akan menangis atau merengek jika tidak didatangkan seorang winger." kata Mourinho.

"Saya sudha puas dengna apa yang dilakukan oleh pihak Klub. Mereka sudah memberikan 75% dari apa yang saya minta. Target saya tinggal 25% lagi, meskipun 25% tersebut tidak terpenuhi, saya berjanji tidak akan merengek atau bahkan menangis." Tandas Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen