Agustus 07, 2017

Terungkap Alasan Morata Selalu Menjadi Pemain Pengganti.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Anyar Chelsea, Alvaro Morata seperti yang sudah diketahui selalu menjadi pemain pengganti disetiap laga, hal tersebut bisa dilihat langsung pada pertandingan Chelsea kontra Arsenal dalam ajang Community Shield, 6 Agustus 2017 kemarin. Namun hal tersebut mempunyai alasan tersendiri untuk sang manajer, Antonio Conte.

Seperti yang sudah diketahui, dalam laga Community Shield yang mempertemukan Chelsea kontra Arsenal, Chelsea harus kalah dalam adu pinalti. dalam laga tersebut, Striker anyar Chelsea masuk sebagai pemain pengganti. dan Conte lebih memilih Batshuayi sebagai starter di Line-up Chelsea.

Dengan dicadangkannya Morata, lantas menimbulkan kritikan keras lantaran Chelsea menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan sang pemain ke Stamford Brigde. dan cara Conte itu dianggap salah oleh Suporter Chelsea. Namun Conte sendiri mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya mencadangkan Morata.

Alasan tersebut terungkap karena Conte langsung buka suara terkait kritikan pedas yang ditujukan padanya. Conte mengatakan bahwa Morata hingga saat ini masih belum bisa beradaptasi dengan baik, Sebab Morata hanya beberapa minggu saja bergabung dengan Chelsea. Namun Conte selalu mengatakan kepada sang pemain agar tetap berusaha serta kerja keras agar bisa menjadi pemain starter.

[ Winning855.org- Master Agent Betting Online Terpercaya / Klik Disini Untuk Daftar ]

"Untuk bisa beradaptasi dengan Cepat, Morata harus berkerja keras namun itu semua masih normal. Sebab dirinya baru bergabung dengan kami sekitar satu minggu ini. dan yang terpenting ialah Bisa menemukan kondisi fisik yang bagus dan bisa memahami sepakbola di Inggris bersama kami." kata conte.

Saran Conte tersebut bukan ditujukan kepada Morata seorang, namun untuk pemain-pemain baru lainnya yang baru bergabung dengan klub juara liga inggris musim lalu, yakni Tiemoue Bakayoko dan juga Antonio Rudiger agar lebih kerja keras untuk bisa lebih cepat beradaptasi dengan klub baru mereka.

"Morata perlu sedikit waktu untuk beradaptasi, dan hal tersebut sangat normal. hal tersebut juga saya sarankan kepada Bakayoko dan juga Rudiger, agar mereka tetap berusaha untuk lebih cepat beradaptasi dengan klub ini." Tandas Conte.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen