Agustus 12, 2017

Terungkap, Alasan Morata Lebih Memilih Chelsea Dari Pada Real Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Anyar Chelsea, Alvaro Morata dikabarkan telag mengungkapkan rahasia besar alasan dirinya meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Chelsea, musim panas ini. Alasannya tersebut ialah Lantaran dirinya hengkang ke Stamford brigde karena ingin mendapatkan waktu bermain yang baik guna berpeluang untuk tampil di Piala dunia 2018 mendatang.

Morata juga mengunkapkan bahwa sangat berat baginya untuk meninggalkan Real madrid, Madrid itu sudah seperti rumahnya sendiri, Namun lantaran masalah ini menyangkut dengan Negaranya, Ia bertekad untuk hengkang ke Chelsea guna untuk bisa tampil di piala dunia 2018 mendatang.

"Saya merasa sangat berat untuk meninggalkan Real Madrid, Sebab hal itu adalah hal yang tersulit untuk dilakukan karena Madrid sudah seperti rumah saya sendiri. Namun semua itu harus terjadi karena ambisi saya untuk bermain di Piala dunia 2018 mendatang." kata Morata.

Seperti yang sudah diketahui, Dimusim lalu, Morata bukanlah pilihan utama dari manajer Zinedane Zidane. hal tersebut dikarenakan bahwa Morata masih kalah bersaing dengan Karim Benzema dalam skuat Madrid. Namun disepanjang musim lalu, Morata juga tercatat bermain sebanyak 43 pertandingan diantara 19 laga yang dimasukkan dari menit awal. dalam 43 laga itu, Morata berhasil menyumbangkan 20 Gol dan juga enam assist. dan jumlah tersebut lebih banyak dari Striker Utama Madrid, karim Benzema.

Maka dari itu, Dengan minimnya waktu bermain untuk pemain asal Spanyol membuat sang pemain memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan menerima tawaran dari Chelsea. Chelsea yang mendatangkan sang pemain harus mengeluarkan dana sebesar 80 Juta Euro. Dan Chelsea mengikat sang pemain dengan durasi lima tahun berseragam The Blues.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen