Agustus 18, 2017

Terungkap Alasan Juventus Selalu Tolak Tawaran Chelsea untuk Alex Sandro.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Premier Inggris 2016-2017, Chelsea dikabarkan memang sangat menginginkan pemain bertahan milik Juventus, Alex Sandro. Namun upaya yang sudha dilakukan oleh Chelsea tidak membuahkan hasil. dan kabar terbaru nyebutkan jika Direktur Umum juventus, Giuseppe Moratta menyebutkan bahwa Mereka menolak tawaran dari Chelsea itu lantaran sang pemain mengaku ingin bertahan di Juventus.

Seperti yang sudah diketahui, nama Alex Sandro sudah sejak beberapa bulan lalu sudah menjadi incaran dari Manajer Chelsea, Antonio Conte. bukan hanya mengincar sang pemain, Conte juga dikabarkan sangat ngefans dengan pemain bertahan asal brasil itu.

Seperti yang sudha diketahui, upaya chelsea untuk mendatangkan sang pemain tetap dilakukan oleh pihak Chelsea. mulai dari penawaran dengan nilai yang lumayan besar. namun tolakan demi tolakan selalu diterima Chelsea. dan yang terakhir chelsea mengjukan penawaran sebesar 70 Juta Euro, Namun angka sebesar itu masih tetap ditolak oleh Juventus.

Penolakan yang dilakukan pihak Juventus langsung dikonfirmasikan oleh Direktur umum Juventus. Moratta mengatakan bahwa sang pemain masih ingin bertahan dan ia tidak ingin diganggu dengan rumor-rumor yang beredar.

"Sandro mengatakan kepada saya bahwa Ia masih ingin bertahan disini. Ia juga menegaskan bahwa ia saat ini tidak mau diganggu dengan kabar-kabar terkait dirinya. Ia masih ingin fokus bermain bersama Juventus saat ini." Kata Moratta.

Seperti yang sudah diketahui, Alex Sandro didatangkan Juventus dari Porto pada musim panas 2015 lalu. selama bermain untuk Juventus, Sandro bermain sebanyak 27 penampilan di Serie A dengan menyumbangkan tiga gol untuk Juventus. di awal musim kedatangannya, Sandro memang tidak tampil impresif sehingga ia jarang mendapatkan tempat. Namun setahun kemudian, ia menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dengan bermain sangat impresif untuk Juventus.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen