Agustus 06, 2017

Terungkap, Alasan Dani Alves Dan Neymar Jr Barengan Ke PSG.


AGEN BOLA SBOBET - Kabar Sepakbola Dunia datang dari Klub Prancis, Paris Saint-Germain. baru-baru ini dunia sepakbola dikejutkan dengan Transfer neymar ke PSG yang menjadikannya sebagai Pemain terbaik dunia dengan nilai transfer 222 Juta Euro atau sekitar Rp 3,4 Triliun.

Selain dari Neymar, sebelumnya juga ada kabar bahwa Rekan Setimnas dari Bintang Barcelona itu juga gabung terlebih dulu ke Klub Prancis itu, yakni Dani Alves. Sebelumnya kabar yang muncul bahwa Dani Alves akan bergabung dengan Man City. bahkan sang pemain dengan pihak Man City dikabarkan sudha mencapai kesepakatan personal. Namun pada tanggal 12 Juli, Dani Alves mengejutkan dunia. Ia resmi bergabung dengan Klub Ibu Kota Prancis itu.

Dan Kini terungkap mengapa Dani Alves memilih untuk bergabung dengan PSG padahal sebelumnya Pemain bertahan tersebut sudah mencapai kesepakatan dengna Man City. dan salah satu alasannya ialah Neymar Junior. Keputusan yang besar diambil oleh Dani Alves untuk bergabung dengan PSG dikarenakan adanya ajakan atau saran dari Eks Bintang Barcelona itu.

"Pada saat itu, saya sudha matang untuk bergabung dengan Man City, Namun Neymar datang dan merekomendasikan saya untuk bergabung disini, di PSG. dan Di meminta saya untuk bergabung dengan klub ini." Kata Dani Alves.

"Waktu itu saya memang sudah ingin meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Man City. Namun ia mengatakan kepada saya bahwa Ia berkemungkinan akan gabung dengan klub ini, PSG. maka dari itu, saya juga memutuskan untuk bergabung dengan Klub ini." Lanjutnya.

Sebelumnya muncul kabar bahwa Dani Alves yang manjadi salah satu faktor kepindahannya Neymar ke PSG. Namun yang terjadi malah sebaliknya, Neymar yang mengajak Dani Alves untuk bergabung dengan PSG, lalu ia menyusul pemain sayap itu ke PSG. Dan keputusan Neymar untuk meninggalkan Barcelona itu pun berbuah hasil yakni ia menjadi Pemain termahal dunia dengan Nilai transfer yang Mega Besar, yakni 222 Juta euro atau sekitar Rp 3,4 Triliun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen