Agustus 25, 2017

Teror Ronaldo ke Florentino Perez Berdampak kepada Sergio Ramos.'


AGEN BOLA SBOBET - Mega Bintang Milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan mendesak Petinggi Real Madrid, Florentino Perez. Tuntutan yang terus dilakukan Ronaldo kepada Perez itu ialah sang Mega bintang terus mendesak Perez untuk segera melakukan pembelian satu pemain menjelang ditutupnya Bursa Transfer musim panas ini.

Sang Bintang Melihat ada satu tempat yang harus segera diisi oleh pemain baru. Dan posisi tersebut ialah Bek tengah. Seperti yang sudah diketahui, Bek tengah Madrid memang sudah ada Varane dan juga Sergio Ramos yang selama ini menjadi andalan Madrid. namun Menurut Ronaldo, mereka berdua harus memiliki satu pelapis yang sepadan dengan kualitas mereka.

Madrid sendiri memang sudah ada pelapis untuk kedua pemain tersebut, yakni Nacho Fernandez dan juga Jesus Vallejo. Namun kedua pemain dianggap masih kurang pengalaman, apa lagi disaat madrid akan bermain dalam laga besar seperti di Liga Chamions atau kompetisi lainnya.

Menurut laporan dari Media setempat, bahwa Ronaldo sudah beberapa hari terakhir terus menerus meneror perez untuk segera mendatangkan satu pemain lagi yang bermain diposisi bek tengah menjelang akan ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Sang Bintang asal Portugal tersebut juga sudah mengusungkan dua nama kepada Perez, yakni Pemain milik Atletic Bilbao, Aymeric Laporte dan juga Pemain Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Namun muncul kabar bahwa apa yang dilakukan oleh Ronaldo itu akan berdampak dengan Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ramos sendiri menjadi tidak nyaman jika Madrid mendatangkan satu pemain yang bermain diposisi yang sama dengan dirinya. hal tersebut bisa membuat posisinya ditim utama menjadi terancam.

Pemain asal spanyol itu merasa bahwa diusianya yang sudha memasuki kepala tiga itu akan terjadinya penurunan Performa lambat laun nantinya. dan dengan kondisi itu, Kapten Madrid itu merasa akan tersisihkan dari skuat madrid secara perlahan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen