Agustus 10, 2017

Terkait Coutinho, Liverpool Tegiur Tawaran Fantastis dari Barcelona ?


AGEN BOLA SBOBET - Kabar hangat masih tersaji di dunia sepakbola yang diisukan bahwa Liverpool tergiur dengan tawaran dari Barcelona untuk Phillipe Coutinho yang bernilaikan 90 Juta pounds atau sekitar Rp 1,5 Triliun. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Pihak Liverpool. Pihak Liverpool dikabarkan telah menegaskan jika Mereka tidak akan melepaskan Coutinho ke Barcelona. dan Pihak Liverpool juga tidak tergiur dengan tawaran Barcelona bahkan Menolak tawaran tersebut.

Tawaran dari barcelona tidak main-main, Sebab angka tersebut bisa membuat Coutinho menjadi pemain termahal kedua dunia mengalahkan Rekor Paul Pogba. dan angka tersebut juga jauh lebih besar dari penawaran Barcelona yang pertama dengan nilai transfer 80 Juta pounds.

Namun Pihak Liverpool sama sekali tidak tergiur dengan penawaran tersebut karena menurut pihak Liverpool, Coutinho adalah pemain yang penting untuk Klub. dan kini Liverpool dikabarkan tengah membangun kembali skuat mereka yang kehilangan rekor klub tersukses di Liga Inggris.

AGEN BOLA MAXBET - Keinginan Barcelona untuk mendatangkan sang pemain lantaran Barcelona dikabarkan akan menggantikan posisi Neymar yang hengkang ke PSG dengan Coutinho. Namun untuk mendatangkan sang pemain, Barcelona harus banyak berkerja keras, Sebab Sang pemain sudha terikat kontrak baru yang mengikatnya hingga 2022 mendatang.

Sebelumnya memang terdengar kabar bahwa sang pemain juga berniat untuk bermain untuk Barcelona, Namun sang pemain tidak berperilaku negatif setelah mengetahui jika Raksasa Spanyol itu menginginkan jasanya, dan Ia juga tidak menyatakan jika ia ingin pergi dari Anfield. meskipun Coutinho tidak pergi ke Barcelona, Liverpool juga akan kehilangan sang pemain dilaga perdana Liga premier Inggris musim 2017-2018 yang akan bertemu dengan watford.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya ]

Absennya Coutinho dikarenakan dirinya mengalami cedera saat Liverpool menjalani laga tur pramusim mereka. Hingga saat ini, kondisi dari Coutinho belum diketahui. Namun pihak liverpool mengonfirmasikan jika sang pemain hanya mengalami gangguan kondisi kebugaran saja setelah mengalami cedera. Dan Coutinho dipastikan akan segera kembali membela Liverpool di Laga pekan kedua Liga Premier Inggris 2017-2018.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen