Agustus 02, 2017

Terhalang, Jadwal Chelsea Kontra Arsenal Di Percepat Waktunya.


AGEN BOLA SBOBET - Federasi Sepakbola Inggris, FA dikabarkan telah mengumumkan laga dalam ajang Community Shield yang mempertemukan Chelsea kontra Arsenal diubah waktu tandinganya. Perubahan waktu tersebut lantaran Tim Sepakbola Wanita yang akan tampil difinal jika lolos ke Piala Eropa 2017. Hal tersebut agar publik inggris bisa mendukung Sepakbola wanita mereka.

Seperti yang sudah diketahui, ajang Community Shield ini adalah ajang yang bergulir setiap tahunnya. dan untuk mengetahui tim apa yang akan bertanding dalam ajang ini bisa diketahui siapa yang menjadi juara di ajang Piala FA dan juga Juara di Liga Domestik. dalam ajang ini akan mempertemukan Chelsea yang sebagai juara Liga Premier Inggris kontra Arsenal yang berstatus juara Piala FA.

Menurut kabar dari Media setempat, bahwa jadwal sebelumnya akan digelar pada 6 Agustus 2017 pukul tiga sore waktu setempat. Namun lantaran akan ada laga lainnya yang harus membuat laga Derby kota London ini diubah menjadi jam dua siang waktu setempat. Seperti yang sudah dibahaas tadi, bahwa hal ini dikarenakan Timnas Sepakbola wanita Inggris ini akan bertanding di Final piala eropa 2017 jika mereka berhasil mengalahkan Belanda. Jika Timnas Inggris sampai Final, maka timnas sepakbola wanita inggris itu akan bertandingan dihari yang sama dengan Community Shield, pukul empat sore waktu setempat.

Jika Timnas sepakbola wanita Inggris ini lolos ke Final piala eropa 2017 ini, maka Timnas Wanita Inggris ini mengulangi pencapaian mereka pada piala eropa 2009 lalu. pada saat itu, Timnas wanita inggris menembus ke parta Final, namun mereka harus kalah dengan timnas wanita Jerman dengan skor 6-2.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen