Agustus 20, 2017

Tawaran Sebesar Rp 1 Triliun Chelsea Ditolak Pihak Torino.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Premier Inggris 2016-2017, Chelsea mengalami penolakan kembali terkait keinginan chelsea untuk mendapatkan Bintang milik Torino. Penawaran Chelsea sebesar 63 Juta Pounds atau sekitar Rp 1 Triliun dikabarkan ditolak oleh pihak Torino.

Menurut media setempat, Torino masih tetap ingin mempertahankan Bintang mereka, dan Torino tidak akan melepaskan sang pemain. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Torino akan mempertimbangkan untuk melepas Belotti jika ada penawaran yang masuk dengan nilai transfer sebesar 80 Juta pounds atau sekitar Rp 1,5 Triliun.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea yang ditangani oleh Mantan Pelatih Timnas Italia itu sangat tertarik dengan kualitas yang dimiliki oleh Pemain asal Italia itu. Sebelumnya Chelsea sudah mengajukan penawaran untuk Belotti, namun ditolak oleh Torino. Keinginan Chelsea mendatangkan Belotti lantaran Conte ingin memperkuat Skuatnya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 31 agustus mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea dimusim panas ini kesulitan untuk mendatangkan pemain, salah satunya Belotti. kini Chelsea hanya memiliki Striker Michy Batshuayi  dan juga Alvaro Morata. dan dengan Fleksibilitas Morata, bisa membuat Belotti menjadi ujung tombak Chelsea dimusim ini.

Dimusim lalu, Belotti menjadi Top Skor untuk Torino yakni dengan mengemas total 26 gol serta delapan assist untuk Torino disemua Kompetisi. Torehan yang ditorehkan oleh Belotti itu dirata-ratakan 118 menit pergolnya. dan angka tersebut hanya bisa dilewati atau disalip oleh Edin Dzeko dan Dries Mertens.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen