Agustus 12, 2017

Tak Nampak Latihan, Coutinho Indikasikan Akan Hengkang ?


AGEN BOLA SBOBET - Winger milik Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan tidak terlihat saat skuat Liverpool sedang menjalani latihan menjelang kontra Watford. Dan hilangnya coutinho dalam sesi latihan Liverpool diyakini karena ketertarikan Raksasa Spanyol, Barcelona kepada sang pemain.

Seperti yang sudah diketahui, Sang pemain sudah sering dikaitkan dengna Barcelona, Bahkan pihak Barcelona juga sudah secara terang-terangan mengonfirmasikan jika mereka sangat tertarik dengna pemain asal Brasil itu. Keinginan Barcelona untuk mendatangkan sang pemain lantaran posisi Neymar yang sudha ditinggalkan itu tidak mempunyai penghuni, maka dari itu, Barcelona ingin Coutinho yang mengisi kekosongan tersebut.

Namun menurut dari media setempat bahwa Mereka melihat Coutinho yang sempat berada ditempat latihan Livetpool. namun Coutinho tidak terlalu lama ditempat itu. Namun setelah beberapa saat, Coutinho pun meninggalkan tempat latihan tersebut dengna dikawal oleh dua Staff Liverpool.

Melalu Situs Resmi Liverpool, dalam foto yang mereka ungguh ke Situs Resmi klub, didalam foto sana tidak terlihat Coutinho. Namun sang manajer, Jurgen Klopp menonfirmasikan bahwa sang winger tidak ikut latihan lantaran sang pemain masih mengalami cedera. dan sang pemain juga tidak masuk dalam skuat Liverpool pada saat Liverpool menghadapi Watford, 12 Agustus malam wib.

"Dia tidak ikut latihan lantaran dirinya masih mengalami cedera. saya tidak mau mengambil resiko terlalu besar jika ia ikut bermain. maka dari itu, Nama Coutinho tidak masuk dalam skuat kami saat kami berhadapan dengna Watford." Kata Klopp.

Mengenai rumor yang beredar, Klopp lebih memilih bungkam dan tanpa katamengenai hal tersebut. Pihak Liverpool sendiri dikabarkan sudah mendapatkan penawaran dari Barcelona untuk Coutinho dengan nilai transfer 60 Juta Euro. namun tawaran tersebut ditolak oleh pihak Liverpool.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen