Agustus 15, 2017

Tak Masuk Skuat Chelsea, Mourinho Hubungi Diego Costa, Costa ke MU ?


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho akhir-akhir ini dikabarkan telah menghubungi Striker terasingkan Chelsea, Diego Costa. hal tersebut langsung dinyatakan oleh Sang pemain. Mourinho memang menjadi sesosok pelatih yang mempunyai hubungan baik dengan pemain atau mantan pemainnya. dan salah satunya ialah Diego Costa yang kini masa depannya di Chelsea tidak jelas.

Seperti yang sudha diketahui, sebelum menjadi manajer Man United, Jose mourinho sempat melatih Chelsea pada musim 2014. pada tahun itu juga, Mourinho yang membawa Costa ke Chelsea dari Atletico Madrid dengan biaya transfer sebesar 40 Juta Euro. dan dengan kehadiran Costa ke Stamford Brigde, Chelsea berhasil meraih gelar liga inggris 2014-2015 dan Pemain kelahiran brasil itu menjadi pemain kunci di skuat Chelsea.

Namun sayang semusim kemudian, atau tepatnya dipertengahan musim 2015-2016, Perjalanan Mourinho tidak begitu mulus lagi bahkan Mourinho harus mengalami kejadian yang tidak diinginkan, yakni Mourinho dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea. setelah dipecat, Mourinho dan Costa harus berpisah, meskipun kedua pria itu berpisah, hal tersebut tidak membuat hubungan kedua pria tersebut berakhir.

AGEN BOLA MAXBET - Meskipun sewaktu Mourinho masih menangani Chelsea, muncul kabar bahwa Mourinho tidak memiliki hubungan yang baik dengan sang pemain. namun hal tersebut dibantah langgsung oleh sang pemain, buktinya Sang pemain baru mengonfirmasikan bahwa Mourinho baru menghubunginya ke telepon pribadinya. hal tersebut mengindikasikan bahwa Mourinho dan Costa tidak memiliki masalah.

"Mourinho beberapa hari yang lalu baru menghubungi saya. Ia memang tidak banyak berbicara, Ia hanya menanyakan apakah saya sekarang baik-baik saja. setelah mengetahui kondisi saya sekarang, Mourinho hanya berkata semoga saya beruntung." Kata Diego Costa.

"Saya ingin mengonfirmasikan bahwa saya dan mourinho tidak memiliki masalah. kami memiliki hubungan yang baik. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, bahwa semua orang di stamford Brigde menangis dengan kepergian Mourinho dari Chelsea lantaran dirinya dipecat pada musim 2015-2016." Tandas Costa.

Dan Kini Mourinho sudah menangani Klub besar Liga Inggris, yakni Man United dan Mourinho juga sedang membangun skuat terkuatnya untuk mengarungi semua kompetisi yang diikuti oleh Man United. sementara Costa harus berjuang untuk keluar dari Stamford Brigde. Sebab Costa sendiri sudah tidak lagi menjadi pilihan Manajer Chelsea, Antonio Conte, bahkan Costa sendiri sudah tidak masuk dalam Skuat Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen