Agustus 09, 2017

Sevilla Uji Sikap Chelsea Untuk Mempertahankan Pemainnya Ini atau Tidak.


AGEN BOLA SBOBET - Klub La Liga Spanyol, Sevilla dikabarkan akan menguji kesetiaan Chelsea kepada pemain depannya, yakni Michy Batshuayi. Hal tersebut dikarenakan Sevilla kini tengah mencari seorang striker anyar untuk mengarungi musim depan. dan yang menjadi incaran Sevilla ialah Striker Asal Belgia ini.

Menurut dari Kabar Spanyol, bahwa Sevilla sebelumnya sudah tertarik untuk mempermanenkan Pemain Inter Milan, Stevan Jovetic sewaktu sang pemain dipinjamkan ke Sevilla. Namun upaya Sevilla untuk mempermanenkan sang pemain itu tidak berujung manis. Sevilla ditolak oleh Pihak Inter Milan. dan setelah tidak mendapatkan Jovetic, Sevilla mendekati Calos Bacca, namun hal tersebut juga sama halnya dengna Jovetic, Sevilla ditolak oleh pemilik Bacca, AC Milan.

Setelah ditolak beberapa kali, kini Sevilla beralih ke Pemain Belgia ini. dan sevilla dikabarkan akan mencoba untuk menggoda sang pemain agar sang pemain mau bergabung dengan Sevilla. dan kini kabar Media setempat mengonfirmasikan bahwa Sevilla kini lebih memprioritaskan pemain asal Belgia itu untuk musim panas ini.

Memang keinginan setiap klub untuk menginginkan pemain yang mereka butuhkan itu sangat wajar. Meskipun hal tersebut akan kembali menghasil penolakan. Dan kini Manajer Chelsea, Antonio Conte hanya memiliki dua pemain lini depan Chelsea, yakni Alvaro Morata dan Batshuayi dipastikan akan menjadi alternatif dari Pemain Spanyol itu.

Seperti yang sudah diketahui, musim lalu, pemain asal Belgia itu lebih sering menghuni bangku cadangan dan bahkan muncul rumor bahwa sang pemain akan hengkang ke klub lain dimsuim panas ini. Namun setelah sang pemain mendapatkan starter dalam laga melawan Arsenal dalam laga Community Shield itu, sang pemain akan mencoba berfikir kembali dengan keinginannya untuk hengkang dari Stamford Brigde.

Sebenarnya Chelsea masih memiliki Diego Costa, namun Costa tidak masuk kedalam tipikal pemain yang diinginkan oleh Conte. dan Costa sendiri juga diusir dari Stamford Brigde. dan untuk Morata dan Batshuayi, Conte diprediksi akan memainkan Morata sebagai Starter dimusim depan dan Batshuayi akan menjadi pelapis atau alternatif dari Eks Striker Real Madrid itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen