Agustus 21, 2017

Setelah Neymar, Barcelona kini Akan Kehilangan Messi.


AGEN BOLA SBOBET - Kabar Hangat masih menghampiri klub raksasa Spanyol, Barcelona. Seperti yang sudah diketahui, Barcelona baru saja kehilangan Bintangnya, Neymar yang memilih hengkang ke Paris saint-Germain. Dan kini, Barcelona dikabarkan terancam akan kehilangan Mega Bintangnya lagi, yakni Lionel Messi.

barcelona yang baru kehilangan Neymar pada awal bulan agustus ini setelah sang pemain lebih memilih untuk hengkang ke Paris dengan status pemain termahal dunia, yakni 198 Juta Euro. Namun status Neymar tersebut tidak akan bisa bertahan lama. Sebeb menurut dari media Prancis, bahwa Messi sangat berpeluang untuk mengalahkan rekor Neymar sebagai pemain termahal dunia tersebut.

Dan Klub yang dikabarkan akan mengalahkan Rekor Neymar itu ialah Man City. Man City sendiri sudha mengonfirmasikan bahwa mereka akan menjadi Messi sebagai pemain termahal dunia dalam sejarah yang klausulnya diperkirakan sebesar 275 Juta Euro. dan City juga dikabarkan akan segera mengajukan penawarannya ke pihak Barcelona jika itu semua sudah disetujui oleh Lionel Messi.

Man city sendiri percaya diri bisa membujuk sang Bintang Dunia tersebut untuk meninggalkan Camp Nou. Man City akan menggoda sang pemain dengan gaji yang jauh lebih besar dari yang ia dapat dari Barcelona. kemungkinan Man City untuk mendapatkan Pemain asal Argentina itu terbuka lebar setelah kedatangan Mantan pelatih sang pemain, yakni Pep Guardiola.

Dan seperti yang sudha diketahui, bahwa Pep Guardiola dan juga Messi memiliki hubungan yang sangat baik. dan hal tersebut bisa digunakan untuk membawa Messi ke Etihad Stadium. Serta tawaran Man city yang akan diajukan kepada pihak barcelona diyakini akan membuat sang pemain mempertimbangkannya. Hal tersebut dikarenakan Kini Barcelona sedang terpuruk dan dibursa transfer pemain musim panas ini, barcelona tidak mampu untuk mendapatkan pemain bintang untuk menggantikan posisi dari Neymar.

Dengan apa yang sudah disebutkan diatas, maka Lionel Messi dipastikan akan mencoba untuk mempertimbangkan tawaran yang bakalan ditawari oleh pihak Man City. Jika Messi sendiri bersedia, maka Messi berpeluang akan menjadi Pemain termahal dunia mengalahkan rekor Neymar serta Messi juga akan mendapatkan Bayaran yang jauh lebih besar ketimbang bayaran saat dia membela Barcelona.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen