Agustus 09, 2017

Setelah Morata, Conte Ngebet Ingin Datangkan Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan masih menginginkan seorang pemain bertahan sebelah kiri. Sebelumnya Chelsea menginginkan Bek Milik Juventus, Alex Sandro. Namun hal tersebut kunjung tidak menemui kesepakatan. Maka dari itu, kini Conte dikabarkan akan mendatangkan Pemain milik Tottenham Hotspur ini, Danny Rose sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Seperti yang sudah diketahui, chelsea di awal bursa transfer musim panas ini amat sangat lambat dalam mengejar pemain-pemain baru. Namun menjelang ditutupnya bursa transfer, kini Chelsea tengah sibuk untuk memperbaiki skuatnya guna untuk mempertahankan gelar Liga Premier Inggris.

Sudah diketahui, Chelsea sebelumnya ingin mendatangkan Alex Sandro. Namun hingga kini belum ada kata sepakat dari keduabelah pihak. dan kini Chelsea sedang mengincar Bek kiri Spurs, Danny Rose. dan Rose sendiri dipercaya oleh Conte dapat memperkuat lini belakang Chelsea menjelang bergulirnya musim 2017-2018.

AGEN BOLA MAXET - Manajer asal Italia itu dikabarkan amat sangat kecewa dengna pergerakan Chelsea dibursa transfer musim panas ini. hal tersebut dapat dilihat Skuat Chelsea yang mengalami kekalahan dalam drama adu pinalti diajang Community Shield. maka dari itu, Chelsea ingin memperkuat lini belakang mereka.

Dan sebelumnya juga dikabarkan bahwa Conte mengatakan jika Ia akan mendatangkan beberapa pemain lagi setelah mereka mendapatkan Alvaro Morata. keinginan Conte untuk mendatangkan pemain lagi lantaran Chelsea dimusim 2017-2018 akan semakin berat apa lagi mereka kini kembali bermain di ajang paling bergengsi di benua Eropa itu, yakni Liga Champions.

Seperti yang sudha diketahui, hingga saat ini, Chelsea sudah mendatangkan tiga pemain serta satu penjaga Gawang, yaitu Willy Caballero yang didatangkan dengan Free dari Man City. ada juga Tiemoue Bakayoko yang didatangkan dari AS Monaco, Gelandang Antonio Rudiger, serta Striker Alvaro Morata yang digaet dari Real madrid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen