Agustus 02, 2017

Setelah Matic Resmi Dilepas, Kini Conte Bidik Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea dikabarkan kini tengah membidik Gelandang milik Everton, Ross Barkley. keinginan Conte untuk mendatangkan sang pemain karena Conte ingin memperkuat skuatnya untuk mengarungi musim depan terutama di lini tengah.

Seperti yang sudah diketahui, masa depan Ross bersama Everton masih menjadi tanda tanya besar. Sebab sang pemain hingga kini masih belum mendapatkan kontrak baru dari pihak klub, sedangkan kontrak sang pemain itu sendiri hanya tersisa satu musim. namun menurut kabar, bahwa Barkley dikabarkan tidak masuk dalam skuat Ronald Koeman lagi dimusim depan. dan Koemann sendiri sudah mengonfirmasikan bahwa sang pemain tidak akan mendapatkan kontrak dimusim panas ini.

Chelsea datang untuk menyelamatkan masa depan sang pemain pun ditanggapi dengan baik. Namun untuk mendapatkan sang pemain, Chelsea harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga menginginkan jasa sang pemain. Dan peluang Chelsea untuk mendapatkan pemain sangat besar, bahkan bisa dikatakan Chelsea yang akan mendapatkan sang pemain. Sebab, menurut kabar media setempat, bahwa pihak Spurs tidak berani mengeluarkan dana sebesar 50 Juta pounds untuk mendatangkan Barkley. Sementara Chelsea dikabarkan siap untuk mengeluarkan dana tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Conte yang menginginkan jasa sang pemain dikarenakan Conte ingin memenuhi dua target sekaligus. target pertama ialah skuat Conte memang lagi memperkuat lini tengahnya. sementara target lainnya ialah Chelsea ingin memperbanyak tim yang berstatus Homegrown.

Skuat Chelsea kini memang masih membutuhkan pemain-pemain yang berposisi sebagai gelandang. meskipun Chelsea sudah mendapatkan Gelandang dari AS Monaco, Tiemour Bakayoko, Namun Chelsea juga melepas Nemanja Matic. maka dari itu, Chelsea dipastikan masih membutuh pelapis dari Tiemoue Bakayoko dan juga N'Golo Kante.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen