Agustus 10, 2017

Setelah Lakukan Ini, Ibrahimovic Segera Berkostum Man United Kembali.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Striker Man United, Zlatan Ibrahimovich dikabarkan akan segera berkostum man united kembali. hal tersebut lantaran Sang pemain menunjukkan perubahan drastis  dan kondisinya kini sudha mulai sangat baik. Itu sema berkat kerja keras dari sang pemain yang terus menerus latihan dan akhirnya Ibra dapat membuktikan bahwa Ia akan Segera pulih.

Seperti yang sudah diketahui, Zlatan Ibrahimovich adalah pemain man United yang mencetak gol paling banyak untuk Man United pada musim 2016-2017. Namun ia tidak bisa bermain hingga musim lalu berakhir. Ia hanya bermain untuk Man United sampai bulan april lalu, hal tersebut dikarenakan sang pemain mengalami cedeta Lutut yang membuatnya harus absen dengan waktu yang lama.

Bukan hanya harus absen dengan waktu yang lama, Ibra sendiri juga tidak diperpanjang kontraknya oleh pihak Man United yang telah berakhir pada bulan juni lalu. Namun kini Ibrahimovich yang telah menunjukkan perubahan yang bagus membuat Ia berpeluang kembali berseragam Man United pada musim 2017-2018 ini.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya ]

Dan menurut kabar media setempat menyebutkan bahwa Ibrahimovic dan juga pihak Man United tengah membicarakan soal kontrak sang pemain bersama Man United. menurut kabar yang sama, bahwa pihak Man United dikabarkan akan memberikan kesempatan lagi untuk pemain asal Swedia itu lantaran dimusim lalu ia sudah bermain bagus untuk Man United bahkan memberikan gelar kepada Man United.

Seperti yang sudah diketahui, sepanjang musim 2016-2017 lalu, Ibrahimovich telah mengemas 28 Gol dan 10 assist disemua ajang sejak dirinya berkostum Man United. dengan sumbangan gol tersebut, Ibra mempersembahkan beberapa Gelar Untuk Man United, yakni Gelar Community Shield yang menjadi Gelar Pertama mereka, disusul dengan Gelar Piala Liga Inggris dan juga Gelar Liga Europa serta Tiket Liga Champions karena berhasil menjadi Juara Di liga Europa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen