Agustus 18, 2017

Setelah Kalah Dari Real Madrid, Barcelona Mendapatkan Kabar Buruk.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga Spanyol, barcelona dikabarkan mendapatkan kabar yang tidak bagus menjelang bergulirnya Liga Spanyol. Kabar buruk itu terjadi saat Barcelona melawan Real Madrid diajang leg kedua piala super Spanyol. Dan untuk kabar buruknya itu ialah Bintang Barca, Luis Suarez mengalami cedera yang serius dan akan absen dengan waktu yang cukup lama.

"Luis Suarez akan absen minimal empat pekan atau bahkan lebih. Pemeriksaan cedera yang dialami oleh Suarez, pada 17 Agustus 2017 kemarin, mengonfirmasikan bahwa Luis Suarez mengalami masalah dengan lutut kanannya." Bunyi Pernyataan Situs Resmi Barcelona.

Seperti yang sudha diketahui, Suarez bermain dengan waktu penuh saat melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam leg kedua piala super Spanyol. dengan cedera yang dialami oleh Suarez, membuat atau menambah daftar pemain barcelona yang cedera semakin banyak. Seblumnya Barcelona sudah kehilangan seperti Rafinha, Iniesta, Vermaelen serta Pique yang mengalami cedera.

Dan Luis Suarez sendiri dipastikan akan melewatkan laga perdana Barcelona di ajang La Liga Spanyol. bukan hanya laga perdana dimusim yang baru ini, Suarez juga akan melewati saat Barcelona bentrok dengan Alaves, Espanyol dan juga Getafe.

Dengan cederanya Suarez, hal tersebut membuat Skuat barcelona dilini depan semakin menipis setelah Mereka kehilangan Neymar Jr yang hengkang ke PSG. untuk saat ini, Barcelona hanya tinggal memiliki pemain muda dilini depan, yakni Gerard Deulofeu, El Haddadi serta Arda Turan yang bermain di posisi lini depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen