Agustus 17, 2017

Sering Dicadangkan, Pemain Ini Tetap Bertahan di Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Striker muda milik Man United, Anthony Martial dikabarkan masa depan sang pemain semakin tidak jelas belakangan ini. Hal tersebut semakin memanaskan situasi sejak kedatangan Romelu Lukaku yang diboyong Man United dari Everton. Dengan kedatangan Lukaku ke Old Trafford, Maka kesempatan Bermain untuk Martial akan semakin tipis.

Seperti yang sudah diketahui, sejak kedatangan Martial di Old Trafford, Martial bukan lagi sebagai penyerang tengah. Karena kalah bersaing, Martial pun berevolusi menjadi penyerang sayap. Martial bisa bermain diposisi aslinya sebagai striker tengah jika ada striker Man United lainnya sedang cedera.

Namun bukan hanya Kalah bersaing di Striker tengah, menjadi penyerang sayap Martial juga kalah bersaing dengan rekan setimnya. tercatat sejak Martial gabung dengan Man United pada musim panas 2015 lalu, ua hanya tampil sebanyak 92 pertandingan. dan dimusim 2017-2018, masa depan Martial semakin tidak jelas dengna kedatangan Lukaku.

Hal tersebut dipercayai setelah Martial tidak dimainkan dalam laga melawan Real Madrid diajang Piala super Eropa. serta Martial yang hanya dimainkan 10 menit dalam laga perdana Liga Premier Inggris melawan West ham United. Hal tersebut yang membuat masa depan sang pemain semakin tidak jelas di Man United. dan kabarnya ada beberapa tim yang sangat menginginkan jasa pemain berusia 21 tahun itu.

Memang untuk mencari tim baru itu tidak gampang, namun tidak untuk Martial. Martial dikabarkan diinginkan oleh Tottenham Hotspur dan juga inter milan. kedua klub tersebut dikabarkan secara terang-terangan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen