Agustus 14, 2017

Selebrasi Ronaldo Menjiplak Messi ? Ternyata Ini Artinya.


AGEN BOLA SBOBET - Mega Bintang Milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo membuat sebuah berita hangat usai dirinya tampil impresif dalam laga melawan Barcelona, 14 Agustus 2017 dinihari wib dalam ajang leg pertama Piala Super Eropa. Pemain asal Portugal itu menyumbangkan satu golnya dimusim baru ini bersama Real madrid.

Seperti yang sudah diketahui, dalam laga itu, Ronaldo tidak menjadi starter Skuat Racikan Zinedane Zidane. Ronaldo masuk kedalam lapangan pada menit ke 58 dengan menggantikan Karim benzema. dan ketika Ronaldo masuk, Skor saat itu masih imbang, yakni 1-1.

namun bermain hampir setengah jam, Ronaldo baru berhasil mencetak gol kegawang Barcelona. Melalui umpang matang dari Isco, Ronaldo berhasil melewati satu pemain sebelum ia melepaskan tendangan ke tiang jauh yang tidak bisa dihalau oleh Penjaga Gawang Barcelo, Ter Stegen.

Namun yang menarik ialah, saat Ronaldo mencetak gol, pemain tersebut berlari ke tribune penonton serta membuka baju sebagai selebrasinya. dan yang menarik ialah Cara selebrasi Ronaldo itu dianggap menjiplak dari selebrasi yang dilakukan oleh Pemain Rival Mereka, yakni Lionel Messi. 


Seperti yang sudah diketahui, Messi juga melakukan selebrasi tersebut saat derby El Clasico dan messi melakukan Selebrasi tersebut usai menjebol gawang Real Madrid dan gol tersebut sebagai gol kemenangan barcelona dengan skor 3-2. setelah mencetak gol, Messi langsung berlari ke Tribune penonton dan melakukan aksi Selebrasinya.


AGEN BOLA MAXBET - Dan untuk pengartian dari selebrasi yang dilakukan oleh Duo Bintang itu diperkirakan seperti mereka menganggap bahwa mereka ada didalam lapangan tersebut. namun menurut kabar lain menyebutkan jika Selebrasi tersebut terjadi sesudah adanya rumor bahwa kedua pemain tersebut diisukan akan meninggalkan klub masing-masing. dan arti selebrasi tersebut bisa dikatakan seperi mereka masih hebat dan tiada duanya.

Dari Aksi selebrasi melepaskan baju tersebut, kedua bintang itu tidak jauh terkena kartu kuning. namun berbedanya kartu kuning tersebut ialah Messi yang mencetak gol mendapatkan kartu kuning hingga pertandingan tersebut usai, tidak seperti Ronaldo yang melakukan aksi tersebut berujung kartu merah. setelah selebrasi itu dilakukan oleh Pria Portugal tersebut, dua menit berselang, Ronaldo dianggap melakukan Diving didaerah berbahaya Barcelona dan Ronaldo langsung dikeluarkan dari lapangan oleh wasit yang memimpin laga tersebut.

Selain dari mendapatkan kartu merah, Ronaldo dikabarkan juga terancam mendapatkan sanksi berat berupa larangan bermain dari empat pertandingan hingga dua belas pertandingan. Sanksi tersebut dikarenakan Ronaldo kedapatan mendorong wasit yang sedang memimpin pertandingan tersebut. Dan Bila Ronaldo diketahui memang bersalah, maka Ronaldo akan terancam hukuman dua belas larangan bermain.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen