Agustus 11, 2017

Selangkah Lagi, PSG Akan Dapatkan Kylian Mbappe.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Prancis atau Ligue 1, Paris Saint-Germain dikabarkan akan kembali mengejutkan publik sepakbola setelah Mereka membuat semua dunia tahu dengan Transfer Super Mega, yakni transfer Neymar dengan nilai transfer 222 Juta Euro. Dan Kini PSG dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Bomber Muda Milik AS Monaco, Kylian Mbappe.

Menurut dari Kabar Media setempat menyebutkan bahwa pihak PSG dan juga pihak AS Monaco sudah melakukan negosiasi terkait transfer Mbappe, bahkan negosiasi kini hampir selesai dilakukan tinggal menunggu persetujuan dari pengacara. Jika semua itu sudha terjadi, maka tinggal penandatanganan Kontrak Mbappe saja.

Jika semua itu terealisasikan, maka dari itu PSG akan sangat mengejutkan pecinta sepakbola didunia. Namun hal itu juga menimbulkan jika pihak PSG akan melanggar peraturan dari EUFA yakni tentang FFP atau Financial Fair Play.

Seperti yang sudah diketahui, PSG sudah menghabis banyak uang setelah mereka mendatangkan Neymar dari barcelona. dan PSG juga akan membayar Mbappe dengan nilai sebesar 180 Juta Euro. Untuk mendatangkan Mbappe sebenarnya PSG hanya membayar 160 Juta Euro sementara 20 juta Euro lagi itu berbentuk Bonus untuk AS Monaco.

Dengan mendatangkan dua pemain tersebut, PSG dikabarkan telah mengeluarkan total dana sebesar 400 Juta Euro lebih atau sekitar Rp 6,2 Triliun. Dan PSG dikabarkan jika sudah mendapatkan Mbappe, Mereka masih tidak akan mengakhiri belanja pemai dimusim panas ini, menurut kabar yang beredar bahwa PSG masih akan mendatangkan Kiper milik Atletico Madrid, Jan Oblak.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen