Agustus 28, 2017

Selangkah Lagi PSG Akan Dapatkan Bomber Muda AS Monaco.


AGEN BOLA SBOBET - Seperti akan terjadi lagi berita hangat dari Liga Prancis, yakni dari Paris Saint-Germain. sebelumnya sudha terjadi kabar hangat yang mengabarkan bahwa PSG menebus klausul Neymar dari Barcelona sebesar 222 Juta Euro. dan kini PSG dikabarkan akan mendatangkan Bomber Cilik Milik AS Monaco, Kylian Mbappe.

Seperti diberitakan oleh media setempat, bahwa PSG kini sedang bernegosiasi dengna pihak Monaco terkait transfer Mbappe. dan bahkan media itu menyebutkan jika Mbappe akan segera menjalani tes medis yang akan dilakukan di Pusat pelatihan PSG dalam waktu dekat ini.

PSG disebutkan tidak akan langsung membeli Mbappe dari Monaco, namun PSG hanya akan meminjam Bintang tersebut selama satu musim dengan opsi mempermanenkan pemain tersebut dimusim selanjutnya yang dengan biaya sebesar 180 Juta Euro.

PSG sebenarnya bisa membeli Mbappe secara permanen, namun pihak PSG lebih memilih untuk meminjamnya terlebih dahulu guna untuk menghindari peraturan Financial Fair Play yang sudha ditetapkan oleh UEFA. Hal tersebut sudah diketahui bahwa PSG baru saja mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Bintang Brasil, Neymar dari barcelona yang nilai transfernya mencapai 222 Juta Euro.

Untuk Menjaga posisi agar tidak melanggar financial Fair Play, PSG hanya akan meminjam Mbappe dari Monaco. Keinginan PSG untuk mendatangkan pemain tersebut lantaran pemaib itu tampil Impresif bersama Monaco musim lalu. Seperti yang sudah diketahui, Mbappe mencetak 21 gol untuk Monaco dimusim lalu serta mempersembahkan gelar Ligue 1 untuk Monaco serta mengantarkan Monaco hingga babak semi-final Liga champions musim lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen