Agustus 24, 2017

Selain Gaji Dipotong, Ibra Juga Siap Jadi Pelapis Lukaku Di Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Bomber Man United, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak baru dari Man United. namun jika Ibra kembali ke man United, Pemain asal Swedia itu tidak menjamin bisa masuk kedalam skuat utama Man United. Namun sang pemain dikabarkan siap meskipun tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup. hal tersebut dilakukan karena sang pemain yang ingin kembali bisa membela Man United.

Seperti yang sudah diketahui, Musim lalu Ibra adalah Pemain Man united, namun kontrak Ibra itu tidak diperpanjang oleh Pihak Man united yang berakhir pada akhir bulan juni lalu lantaran sang pemain mengalami cedera serius dibagian lututunya dan diprediksi baru akan kembali pulih pada tahun depan.

Namun kabar belakangan ini yang beredar di Inggris, mengatakan bahwa Ibra telah menunjukkan perkembangan yang sangat baik untuk pemulihannya. dengan perkembangan yang luar biasa, man United dikabarkan tertarik untuk membawa kembali pemain berusia 35 tahun tersebut ke dalam skuat Man United.

Menurut dari kabar media setempat, bahwa Ibrahimovic siap dan dengan senang hati bergabung kembali bersama Man United. Ibra juga dikabarkan siap berada dibawah Striker Anyar Man united, Romelu Lukaku.

Seperti yang sudah diketahui, Lukaku yang tampil impresif pasti akan menjadi pilihan utama dari manajer Man United, Jose Mourinho dimusim ini. hal ini bisa dikatakan seperti Regenerasi dari dalam tim Setan Merah.

Seperti yang sudah diketahui, Ibrahomovic sepanajgn musim lalu, Ia berhasil mengemas 28 gol disemua ajang yang Ia lakoni bersama Man United. berkat kontribusinya yang baik, Ibra berhasil menyumbang dua gelar untuk Man United, yakni Gelar Liga Europa dan Gelar piala Liga Inggris.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen