Agustus 29, 2017

Secara Diam-diam, Man United Sudah Mengajukan Tawaran Untuk Gareth Bale.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu klub Liga inggris, Man United dikabarkan tidak akan mendatangkan pemain baru lagi disisa bursa trasnfer musim panas ini. hal tersebut diutarakan langsung oleh Manajer Mna United, Jose Mourinho. hal tersebut juga dilontarkan Mourinho setelah Pihak Man United mencapai kesepakatan dengan Zlatan Ibrahimovic.

Seperti yang sudha diketahui, pada pekan lalu, Man united resmi memberikan kontrak baru untuk Ibrahimovic dengan durasi 12 bulan kepada Ibra. dan Kedatangan Ibra juga sekaligus menjadi pemain keempat yang didatangkan Man united pada musim panas ini setelah mereka mendatangkan Romelu Lukaku, Victor Lindeloff dan juga Nemanja Matic.

Meskipun kabar menyebutkan bahwa Man United tidak akan mendatangkan pemain lagi, namun Media spanyol menyebutkan dengan kata lain. Media spanyol mengabarkan bahwa Pihak Man united sudah mengajukan penawaran kepada Real Madrid untuk pemain bintang mereka, Gareth Bale. Man United diklaim telah mengajukan penawaran sebesar 92 Juta Pounds guna untuk mendapatkan pemain asal Wales itu.

Dan Media tersebut juga menyebutkan bahwa Pihak Real Madrid tertarik dengan penawaran yang diajukan oleh Man United. angka tersebut sudah membuat Real Madrid mendapatkan keuntungan yang lumayan. Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai 86 Juta Pounds.

Madrid ingin melepaskan Bale lantaran pihak Madrid mengklaim jika Mereka tidak bisa mengklaim Bale akan mendapatkan waktu bermain yang cukup. hal tersebut dikarenakan Pemain muda mereka, Marco Asensio terus menunjukkan performa yang luar biasa untuk Skuat Racikan dari Zinedane Zidane.

Jika Hal ini terealisasikan, maka Bale akan menjadi pemain termahal kedua dibawah Neymar yang mempunyai nilai transfer sebesar 222 juta Euro. dan diposisi ketiga ada Pemain anyar Barcelona, Ousmane Dembele yang memiliki Nilai Transfer sebesar 105 Juta Euro yang didatangkan dari Borussia Dortmund.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen