Agustus 08, 2017

Sebelum Dipenjara, Laga Kontra Man United Laga Terakhir Ronaldo ?


AGEN BOLA SBOBET - Mega Bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan siap untuk melawan Man united di Macedonia dalam ajang Piala Super Eropa, 9 Agustus 2017 Dinihari WIB. Dan laga ini dikabararkan menjadi laga terakhir Ronaldo sebelum dirinya terancam dipenjara selama tujuh tahun.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa nama Ronaldo masuk dalam skuat Madrid yang akan bertanding melawan Man United. dan Manajer Madrid, Zinedane Zidane sempat mengatakan bahwa sang bintang tidak merasa terganggu dengna ancaman hukuman penjara yang cukup lama itu.

"Dia sangat santai, malahan dia membuat saya terkesan dengan perkembangan fisiknya yang terlihat begitu bugar." Kata Zidane.

Seperti yang sudah diketahui, Ajang Piala Super Eropa ini dimana mempertemukan Juara Liga Champions Kontra Juara Piala Europa musim lalu. Real Madrid menjadi juara Liga champions sementara man united juara Liga Europa. dan dalam pertemuan kedua klub tersebut sudah tercatat sebanyak 10 kali. Dimana Madrid menang 4 kali sedangkan Man United menang dua kali dan sisanya berakhir imbang.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online Terpercaya ]

Ronaldo terancam dihukum penjara dengan durasi tujuh tahun setelah dirinya diisukan menggelapkan pajak sejak tahun 2011 hingga 2014. dan selama empat tahun tersebut, total pajak yang dihindari ronaldo sebesar 14 Juta Euro. Dan pihak Otoritas pajak Spanyol, dikabarkan masih memberikan waktu untuk ronaldo mengakui semuanya sebelum tanggal 20 agustus mendatang. Jika Ronaldo masih tidak mengakuinya, maka Ronaldo akan dipenjara tujuh tahun.

Namun jika Pemain asal Portugal itu mengakui kesalahannya telah menggelapkan pajak, maka ia masih akan diberi kompensasi atau sanksi lebih ringan dari pada tidak mengakuinya, yakni penjara dua tahun. namun jika di Spanyol, Hukuman penjara di Spanyol dua tahun itu tidak akan sampai menginap di hotel Prodeo, Namun hanya akan membayar dendanya saja.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen