Agustus 09, 2017

Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Ada Tiga Atau Empat Pemain Baru

Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Ada Tiga Atau Empat Pemain Baru
Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Ada Tiga Atau Empat Pemain Baru
Agen Sbobet - Mauricio Pochettino memastikan Tottenham Hotspur akan membelanjakan uang di bursa transfer musim panas ini. Spurs sedang mengupayakan tiga atau empat pemain.

Spurs sejauh ini belum mendapatkan pemain baru dari bursa transfer. Di sisi lain, The Lilywhites sudah melepaskan sejumlah pemain.

Kyle Walker jadi penjualan terbesar Spurs, dilepas ke Manchester City dengan nilai 50 juta pound sterling. Nama lain yang dilepas adalah Federico Fazio dan Clinton N'Jie.

Pendekatan transfer Spurs yang santai ini sudah membuat mereka disoroti, mengingat para rival sudah menggelontorkan uang untuk mendapatkan pemain-pemain anyar. Tapi Pochettino memastikan timnya akan mendapatkan tenaga baru sebelum bursa transfer ditutup.

Di saat bersamaan, Pochettino menegaskan timnya sudah punya punya komposisi bagus dan siap bersaing dengan para rival Sumber Berita Detik.com.

"Pastinya kami akan membelanjakan uang. Kami akan memperkaut skuat kami dan merekrut para pemain yang bisa membantu kami bertarung. Kami perlu energi baru di tim ini," Pochettino mengungkapkannya kepadan talksport.

"Kami punya sebuah tim yang sangat percaya diri, yang siap menantang lagi untuk sebuah musim yang besar. Tapi memang benar bahwa kami punya tanggung jawab untuk mencoba memberikan beberapa energi baru setiap musimnya."

"Saya yakin itu akan terjadi dan kami akan menambah beberapa pemain sebelum akhir bursa transfer. Kami bekerja keras untuk memenuhi itu dan memastikan di akhir bursa, kami menambahkan beberapa pemain. Mungkin tiga atau empat. Kita lihat saja. Kami amat dekat untuk mewujudkannya," dia menambahkan seperti dikutip Soccerway.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen