Agustus 14, 2017

Ronaldo Terancam Hukuman Berat Setelah Dirinya Melakukan Hal Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan terancam hukuman berat setelah dirinya tertangkap kamera melakukan aksi dorong yang ia lakukan kepada Ricardo de Burgos dalam laga Piala Super Spanyol yang mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid, 14 Agustus 2017 Dinihari wib. Laga itu sperti bak drama dimana Sang wasit mengusir Mega Bintang Madrid itu.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid bermain dengna 10 pemain setelah ronaldo mendapatkan dua kartu kuning dalam laga tersebut. pada menit ke 82, Ronaldo melakukan Diving didalam daerah terlarang Barcelona. bukan hanya itu saja, setelah mendapatkan kartu merah, ronaldo kedapatan mendorong wasit yang memimpin pertandingan tersebut.

"Begitu kartu merah ditujukan kepada sang pemain, pemain tersebut mendorong saya sedikit sebagai tandan ketidaksepakatan antara dirinya dengan saya." Kata De Burgos.

Jika dalam buku panduan Federasi Sepakbola Spanyol, jika mendorong seorang pejabat dalam dunia sepakbola akan mendapatkan hasil yang tidak diinginkan atau hukuman berupa empat hingga dua belas larangan bermain.  jika ini didapati oleh ronaldo, maka ini akan menjadi hukuman yang paling berat diterima oleh Ronaldo.

Seperti yang sudah diketahui, Dengan bermain dengan 10 pemain, Real Madrid mengalahkan tim Tuan Rumah barcelona dengan skor 1-3. namun kini manajer Madrid, Zinedane Zidane dibuat pusing dengan hukuman yang akan diterima oleh sang bintang. Jika sang wasit melaporkan hal yang dilakukan oleh Ronaldo, maka itu akan menjadi lebih buruk lagi untuk Madrid maupun sang pemain sendiri.

namun tercatat bukan hanya dikeluarkannya Ronaldo dari lapangan saja dalam laga yang bertajuk Derby El Clasico tersebut. Namun tercatat juga sebanyak tujuh kartu kuning yang dikeluarkan oleh de Burgos dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol itu. Sementara untuk leg kedua, akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 17 Agustus 2017 mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen