Agustus 25, 2017

Resmi Gabung Man United, Gaji Ibrahimovic Dipotong 50 Persen.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Bomber Man United, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah resmi kembali bergabung dengan Man United lagi. dengan bergabung kembali bersama Man United, Ibra diberikan kontrak selama 12 bulan. namun meskipun sudha bergabung dengan man United, Bayaran sang pemain Swedia itu tidak penuh seperti gajinya pada musim lalu. gaji Ibrahimovic dimusim ini setengah dari Gajinya pada musim lalu.

Seperti yang sudah diketahui, musim lalu Ibra sempat memperkuat Man United hingga menjelang akhir musim, namun dirinya terlebih dahulu harus mengakhiri musim 2016-2017 lantarna mengalami cedera lutut yang cukup serius. Namun kini Ibra kembali lagi berseragam Man United, dan sudah diresmikan pada 24 Agusutus 2017 malam wib yang berdurasi 12 bulan.

Muncul kabar bahwa bayaran Ibra sendiri pada musim lalu sebesar 367 ribu Pounds perpekannya, dan terkuak bahwa gaji Ibra selama semusim sekitar 19,11 Juta Pounds permusim yang ia dapatkan pada musim lalu. namun dimusim ini, Gaji sang pemain sudah tidak akan sama dengan gajinya pada musim lalu, dimusim ini Ibra hanya mendapatkan gaji sebesar 180 ribu Pounds perpekannya.

Seperti yang sudah diketahui, musim lalu Ibra memperkuat Man United, namun ia tidak sepenuhnya membela man untied hingga musim berakhir. Ia mengalami cedera serius yang membuat pihak Klub enggan memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir bulan juni lalu. tidak diperpenjangnya kontrak Ibra lantaran Ibra sebelumnya diprediksi baru akan pulih pada januari 2018. namun hal tersebut membungkam semua pihak, kini ibra sudha terliat lebih pulih dan siap membela man untied dimusim ini.

Meskipun Ibra kini sudah terlihat lebih pulih, ia belum bisa memperkuat man united dalam waktu dekat ini, ia harus memastikan 100 persen fit. Ibra sendiri diprediksi akan kembali ke lapangan Old Trafford pada November mendatang.

Dimusim lalu, Ibra berhasil mengoleksi total 28 gol untuk Man United serta turut menyumbangkan dua gelar pada musim 2016-2017, yakni Gelar Piala Liga Inggris dan juga Gelar Liga europa musim lalu serta mengamankan satu tiket ke liga Champions musim ini berkat juaranya Man United diajang Liga Europa musim lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen