Agustus 28, 2017

Resmi Gabung Barcelona, Dembele Menolak Disamakan Dengan Neymar.


AGEN BOLA SBOBET - Winger anyar Barcelona, Ousmane Dembele akhirnya resmi mendarat ke Camp Nou setelah meninggalkan Jerman dari Klub Borussia Dortmund. untuk mendapatkan snag pemain, Barcelona harus mengeluarkan dana sebesar 105 Juta Euro.

Setelah kedatangan Dembele ke Camp Nou, banyak publik yang menilai bahwa Dembele akan menjadi pengganti dari Neymar yang hengkang ke PSG pada awal bulan agustus kemarin. Namun hal tersebut bukan menjadi kesenangan untuk sang pemain, Dembele malah menolak disamakan dengan Bintang Brasil itu.

"Neymar adalah salah satu pemain terhebat dunia. Ia adalah pemain yang sangat luar biasa. sedangkan saya baru dua musim menjalani sepakbola profesional. maka dari itu saya menolak disamakan dengan neymar. yang saya harapkan hanya bisa berkembang dan lebih baik lagi dari sebelumnya. bukan menjadi seorang neymar kedua." Kata Dembele.

Seperti yang sudha diketahui, Mendatangkan Dembele tidak semuda membalikkan telapak tangan bagi Barcelona. hal tersbeut lantaran pihak klub enggan untuk melepas pemain tersebut. namun karena sang pemain sudah ngebet bermain untuk barcelona, pihak klub pun melepaskannya ke klub raksasa Spanyol itu.

Sebelumnya juga dembele sempat mogok bermain demi bisa hengkang ke Camp Nou. Dembele juga diprotes oleh pemain senior Dortmund lainnya yang menganggap dembele sudah menghancurkan internal Dortmund itu sendiri. Namun memang pada akhirnya Dembele hengkang ke Camp Nou. Kedatangan Dembele ke barcelona itu juga memecahkan rekor pemain termahal Barcelona sepanjang sejarah.

"saya tidak mau tahu atau tidak perduli dengan harga yang mereka lakukan. Yang saya pikirkan adalah saat ini saya sudha berada disini dan saya akan bermain sepakbola disini." Tandas Ousmane Dembele.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen