Agustus 01, 2017

Neymar Hengkang, Bonus Sang Ayah Juga Akan Ikut Hilang.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang milik Barcelona, Neymar dikabarkan akan segera berseragam Paris Saint-Germain, dan Neymar juga dikabarkan akan menjalani tes medis dalam pekan ini. Namun jika Neymar hengkang, maka Bonus yang akan didapat oleh Ayah neymar akan ikut hangus seiring hengkangnya neymar ke PSG.

Pihak Barcelona sendiri dikabarkan lebih memilih tidka memberikan bonus kepada ayah Neymar yang berjumlah 26 Juta Euro yang berjasa atas perpanjangan kontrak sang pemain dimusim panas lalu. Hal tersebut dikarenakan munculnya isu bahwa Neymar akan segera hengkang dari Camp Nou.

Dana sebesar 26 Juta Euro itu masih disimpan dikantor Notaris. Uang itu akan diberikan kepada ayah neymar jika neymar tidak hengkang dari Camp Nou. Namun Jika sang pemain hengkang, Maka bonus itu tidak akan pernah diberikan sebelum kontrak sang pemain habis.

Jika bonus tersebut diberikan kepada Neymar senior, maka dipastikan Ayah Neymar akan mendapatkan dana yang begitu banyak. diantaranya 40 Juta Euro akan didapatkannya jika Neymar bergabung dengan PSG, dan 26 Juta Euro yang sebagai Bonusnya. Namun hingga saat ini, kabar selanjutnya masih belum diketahui, Sebab Ayah neymar sendiri memilih untuk bungkam dari pada banyak cerita.

Ayah Neymar juga dikabarkan sempat marah kepada awak media yang terus menanyakan isu terkait sang anak yang akan hengkang ke PSG. Seperti yang sudah diketahui, Ayah Neymar juga ikut dengan Barcelona terbang ke Amerika Serikat dalam tur Pra Musim Barcelona.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen