Agustus 21, 2017

Mourinho Inginkan Man United Menelan Kekalahan Di EPL.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose mourinho dikabarkan menginginkan Klub yang ia tangani itu mengalami kekalahan di musim 2017-2018 ini. Hal tersebut dikarenakan sang manajer ingin melihat bagaimana situasi yang akan dilakukan oleh anak asuhnya saat mereka mengalami kesulitan dalam pertandingan tersebut.

Namun hal tersebut yang diinginkan Mourinho bukan tanpa ada sebab. Mourinho mengonfirmasika bahwa ia ingin melihat Psokologi pemain-pemainnya dalam menghadapi masalah besar. hal tersebut hanya bisa dilihat saat Man United mengalami kekalahan di ajang Liga Premier Inggris musim ini.

"saya ingin klub yang saya tangani saat ini mengalami kekalahan. jika kami menelan kekalahan, maka saya bisa melihat bagaimana Psikologi anak asuh saya dalam tekanan kekalahan. Saat ini memang kami sedang menjalani musim yang bagus, namun akan ada disaat kami juga akan terpuruk." Kata Mourinho.

Seperti yang sudah diketahui, dalam dua laga Premier League musim 2017-2018, Man United masih perkasa dengan menaklukkan lawan-lawannya yakni West Ham United dan juga Swansea City dengan skor masing-masing 4-0. Hal tersebut membuat Man United nyaman diposisi uratan pertama Klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.

Mourinho juga dikabarkan mengatakan bahwa Man United bisa memaksimalkan poin yang mereka dapat itu lantaran saat ini kondisi Man united masih kondusif tanpa tekanan sedikitpun. Namun untuk laga selanjutnya, Mourinho menginginkan Man United menelan kekalahan agar dirinya bisa mengetahui bagaimana Reaksi anak asuhnya dalam menjalani pertandingan dengna kondisi tertekan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen