Agustus 14, 2017

Menggaet Paulinho, Barcelona Ditertawakan Real Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Kabar hangat masih saja muncul dari Liga Spanyol, Jajaran manajemen Real madrid dikabarkan menertawakan Barcelona yang merencanakan akan mendatangkan pemain milik Guangzhou Evergrande, Paulinho.

Manajer Guangzhou, Luiz Felipe Scolari dikabarkan juga sudah mengonfirmasikan bahwa sang pemain akan segera merumput di Spanyol bersama barcelona. hal tersebut dikarenakan bahwa pihak Guangzhou sudah menerima tawaran yang diajukan oleh pihak Barcelona terkait Paulinho.

Namun meski mendapatkan sang pemain, Barcelona harus rela ditertawai oleh pihak Real Madrid. Menurut kabar media setempat, bahwa jajaran manajemen Real Madrid terkejut dengan keputusan pihak Barcelona untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. memang di Timnas Brasil, sang pemain kerap tampil Impresif. namun iitu semua tidak bisa menjadi panutan jika bermain di Liga Spanyol.

Seperti yang sudah diketahui, Paulinho merupakan mantan pemain Tottenham Hotspur. dan pada saat Paulinho masih di Spurs, Pihak Real Madrid mengatakan jika pada saat sang pemain masih bermain untuk Spurs, sang agen dari sang pemain sempat menawarkan sang pemain ke Real Madrid. mendapat tawaran tersebut, pihak Real Madrid langsung mempelajari cara bermain serta kemampuan teknik sang pemain. dan setelah semuanya dipelajari oleh Pihak Real Madrid, klub Ibu Kota Spanyol itu langsung menolak sang pemain untuk bergabung dengan Los Blancos.

Dan Hingga kini, Pihak Real Madrid masih belum terlalu yakin akan kemampuan sang pemain tersebut. dan pihak Madrid juga tidak bisa membayangkan jika sang pemain bukannya bermain Impresif untuk Barcelona, namun sebaliknya.

Dan Yang membuat Real Madrid masih bingung ialah Pihak Barcelona dikabarkan untuk mendatangkan sang pemain, mereka siap menebus pemain asal Brasil itu dengan harga 40 Juta euro. Sementara pihak Real Madrid menilainya bahwa harga tersebut sangat tidak cocok atau terlalu tinggi untuk seorang pemain yang berusia 29 serta bermain di Liga Tiongkok atau Asia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen