Agustus 27, 2017

Mengejutkan, Mourinho Ternyata Ngebet Datangkan Pemain Barcelona.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho akhir-akhir ini dikabarkan ingin mendatangkan pemain milik Barcelona, Arda Turan ke Old Trafford musim panas ini. dan kini Mourinho sedang mempertimbangkan transfer yang akan dilakukannya untuk Pemain terbuang Barcelona tersebut.

Menurut dari media setempat, bahwa Barceloan tidak akan melarang atau menghalangi Turan untuk keluar dari Camp Nou musim panas ini. dengan hal tersebut, man united akan segera mendatangkan pemain asal Turki tersebut dimusim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Turan sendiri tidak masuk dalam skuat utama Barcelona lantaran dirinya kalah bersaing dengan pemain lainnya. dan Turan juga tidak memainkan permainan yang bagus sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim 2015 tersebut. Sejak kedatangan Turan Ke Barcelona, Turan tidak bisa melakukan debutnya bersama Barcelona selama enam bulan. Hal tersebut dikarenakan Barcelona terkena sangsi dari FIFA.

Dengan tidak bagusnya penampilan dari Turan, Pihak Barcelona dikabarkan menjadi salah satu pemain yang sangat diinginkan pergi dari Camp Nou. Hal tersebut dikarenakan Barcelona memang membutuhkan dana segar untuk mendatangkan Winger Liverpool, Philippe Coutinho.

Namun Pihak Liverpool sudah mengonfirmasikan bahwa Mereka tidak akan melepaskan sang pemain serta Liverpool juga enggan ingin mendatangkan Turan ke Anfield. Sementara Mourinho dikabarkan media setempat bahwa Ia sudah sejak lama mengagumi penampilan dari Turan sejak Mourinho menangani Real Madrid.

Sementara Turan sendiri sebelumnya sempat dikabarkan akan kembali ke klub lamanya di Liga Turki, yakni Galatasaray. Namun hal tersebut tidak terjadi lantaran kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat. Turan dikabarkan meminta gaji yang tinggi dari Galatasaray, namun pihak Klub tersebut tidak sanggup untuk meneruti permintaan dari pemain berusia 30 tahun tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen