Agustus 27, 2017

Mbappe Hengkang, Monaco Bidik Striker Terbuang Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Bertahan Ligue 1 Prancis, AS Monaco dikabarkan kini tengah mempersiapkan untuk mendatangkan Striker terbuang Chelsea, Diego Costa. Hal tersebut dilakukan dikarenakan Monaco akan kehilangan bintang muda berbakat mereka, Kylian Mbappe yang akan hengkang ke Klub Rival, Paris Saint-Germain. Dengan Dana segar dari penjualan Mbappe ke PSG, Klub asuhan Jardim ini sudah mempersiapkan daftar pemain yang akan direkrut mereka.

Menurut kabar media setempat, upaya Monaco untuk mendatangkan Diego Costa seperti bisa berjalan dengan lancar. Hal tersebut lantaran Costa sudah tidak lagi menjadi pilihan bahkan sudah tidak masuk lagi ke skuat racikan Antonio Conte. Maka dengna kondisi seperti itu, Biaya yang sepadan dipercayai akan bisa menyukseskan Monaco mendatangkan pemain berdarah Brasil tersebut.

Namun seperti yang sudah diketahui, Costa sendiri sudah mengungkapkan bahwa ia hanya akan bermain untuk klub lamanya, Atletico Madrid. namun keinginan Sang pemain itu sepertinya tidak akan terealisasikan dalam musim panas ini. Hal tersebut dikarenakan Atletico Madrid saat ini masih menjalani sanksi dari EUFA terkait Embargo Transfer.

Sementara dari Monaco, Monaco sendiri dikabarkan tidak hanya akan terlena dengna satu pemain saja. Meskipun peluang untuk Monaco mendatangkan Diego Costa sangat besar, Namun Monaco akan mengincar beberapa pemain lagi seperti Striker Leicester City, Islam Slimani. Slimani sendiri sedang dalam masalah besar usai Leicester kedatangan Kelichi Iheanacho.

Selain dari Slimani, Monaco juga mengincar Bintang Torino, Andrea Belotti. namun untuk mendatangkan Belotti, Monaco harus berkerja keras dan rela mengeluarkan dana yang besar untuk pemain Italia tersebut. sebab Torino sudah mengonfirmasikan bahwa mereka tidak akan melepaskan Bintang mereka dengan harga dibawah 100 Juta Euro.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen