Agustus 03, 2017

Matic Terkejut Berada Di Ruang Ganti Man United, Ada Apa Ya ?


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang anyar Man United, Nemanja Matic yang baru beberapa hari yang lalu didatangkan man united dari Chelsea sudah menjalankan laga debutnya sejak berseragam Man United. seperti yang sudah diketahui, Matic ikut bermain saat man united menaklukkan sampdoria 2-1 di dublin, 2 Agustus 2017 kemarin.

Dalam laga tersebut, matic hanya bermain selama 46 menit dibabak pertama, dan digantikan oleh Michael Carrick. Meskipun baru bermain tidak lama, Matic sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia ada di skuat Man United. Namun ada sesuatu yang sangat membuatnya terkejut, yaitu Ruang Ganti Man United. Matic sendiri mengaku sangat terkejut saat dirinya memasuki ruang ganti Man United.

"Saya sudah beberapa kali mengganti tim. Namun diruang ganti Man United sempat membuat saya terkejut serta kagum dengan perlakuan pemain-pemain man united lainnya. Mereka semua sangat luar biasa, Dan mereka juga membantu saya untuk membentuk sebuah tim." Kata Matic.

"Mereka semuanya sangat baik kepada saya, layaknya saya adalah saudara mereka. maka dari itu, beberapa hari kedepan saya akan lebih giat lagi berlatih agar saya bisa tampil diajang Piala Super Eropa saat melawan Madrid." Lanjutnya.

Seperti yang sudah diketahui, Matic yang baru menjalani laga debutnya bersama Man United langsung membuat Fans Man United berdecak kagum. Meskipun tampil minim, namun dirinya sudah bisa tampil cemerlang. Dia selalu berhasil memotong permainan lawan sebelum lawan mendekati daerah Man United.

[ Winning855.org - Master Agent Betting Online ]

"Memang sangat bagus dengan bermain didepan pendukung kami sendiri. Dan saya merasa sangat senang bisa bergabung dengan klub sebesar Man United ini." Tandas Matic.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen