Agustus 03, 2017

Man United Masih Belum Bisa Move On Dari Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga Premier Inggris, Man United dikabarkan masih belum bisa move on atau beralih pandangan mereka kepada Gelandang Anderlecht, Leander Dendoncker. Man United dikabarkan akan terus menerus untuk memantau perkembangan sang pemain tersebut di sepanjang musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, nama Dendoncker sudah sejak lama masuk dalam daftar rekrutan Pelatih Man United, Jose Mourinho. dan nama tersebut juga disebut akan menjadi rekrutan anyar Mourinho. Namun untuk mendatangkan sang pemain, Man United dipastikan akan sedikit kesulitan setelah dilini tengah setan Merah itu kini telah penuh setelah kedatangan Nemanja Matic, beberapa hari yang lalu.

Namun menurut Media Setempat, bahwa Man United tidak akan begitu saja melupakan sang pemain setelah mereka mendapatkan pemain-pemain tengah dimusim panas ini. Sebelumnya memang Dendoncker disebutkan akan menjadi pemain Man United musim panas ini. Namun semuanya itu tidak akan terwujud karena pihak Klub dari sang pemain itu menolak penawaran dari man United.

Man United yang sudha dipastikan tidak bisa mendatangkan sang pemain pada musim panas ini dikabarkan akan kembali mencoba untuk menggoda sang pemain pada musim panas depan. Maka dengan Begitu atau untuk membuktikan keseriusan untuk mendatangkan sang pemain, Pihak Man United akan mengirimkan orang untuk memantau perkembangan pemain asal Denmark itu sepanjang musim depan.

Man United juga mengabarkan bahwa pihak klubnya akan membawa sang pemain ke Old Trafford musim panas tahun depan. Namun itu semua baru akan dijalankan oleh Pihak Man United setelah sang pemain ada perkembangan yang positif atau bagus. jika itu terjadi, maka Man United pastikan akan memprioritaskan sang pemain untuk bursa transfer Musim depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen