Agustus 18, 2017

Man United Jauh Lebih Besar Ketimbang Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Anyar milik Man United, Nemanja matic baru-baru ini dikabarkan bahwa dirinya menyebutkan jika klub yang sekarang Ia bela, Man United adalah klub yang besar. Matic juga menilai bahwa Man United jauh lebih besar ketimbang dua mantan klubnya, yakni Chelsea dan juga Benfica.

Seperti yang sudah diketahui, Matic baru pindah ke Man United belum sebulan ini. Matic yang diboyong oleh Man United dari Klub Rival, Chelsea dengan harga transfer sebesar 40 Juta Euro. penawaran angka tersebut dari Man Untied langsung diterima oleh Pihak Chelsea dimusim panas ini.

Seperti yang dikutip media setempat, bahwa menurut Matic Chelsea juga merupakan klub besar. namun pemain asal Serbia itu meyakini bahwa Man United itu jauh lebih besar ke timbang Chelsea. sudah seperti yang diketahui, jika mendengar kata Man United, maka semua reputasinya itu sangat membeda dengan chelsea.

"Semua orang pasti sudah tahu seperti apa itu Man United. Chelsea memang klub yang besar, Benfica juga sama, namun menurut saya, Man United itu jauh lebih besar lagi dari kedua klub tersebut." Kata Matic.

Matic yang baru datang sudha memberikan hasil yang mengesankan dengan tampil Impresif bersama Man united. memang man United kalah dari Real Madrid pada laga super Piala Eropa. Namun Matic tetap tampil bagus saat man united melumat west ham united diajang Laga Pembuka Liga Premier Inggris 2017-2018.

Seperti yang sudha pernah diberitakan bahwa Sejak kedatangannya Matic di Old Trafford, Matic sudah merasa nyaman dengan suasana yang ada di Old Trafford. dan dengan hal tersebut yang bisa membuatnya bisa tampil bagus bersama Man United di dua pertandingan sebelumnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen