Agustus 09, 2017

Man United Dan Ibrahimovic Berbicara Kontrak Baru.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga Inggris, Man United dikabarkan sedang menjalani pembicaraan terkait kontrak dengan Ibrahimovic. Striker Asal Swedia itu dikonfirmasikan sedang menjalani komunikasi dengna pihak klub terkait kontrak barunya yang sudah berakhir pada juni lalu.

Seperti yang sudah diketahui, Ibrahimovic didatangkan Man United dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu dengan Bebas Transfer. Dan sang pemain juga diberikan kontrak semusim dengan opsi perpanjangan kontak 12 bulan. Dimusim perdananya di Man United, Ibrahimovic tampil impresif. Ia sukses mengemas total 26 Gol disemua kompetisi serta mengantarkan Man United menjuarai Liga Europa, Piala Liga Inggris dan juga Community Shield.

Namun perjalanan kariernya di Man united tidak sebagus perkiraan. ia harus cedera parah dilututnya dan harus absen dengan waktu yang lama. Dengan cedera yang dialami sang pemain, Ia diputuskan tidka diperpanjang kontraknya yang akan berakhir.

Dan Pada bursa transfer musim panas ini, Man United sudah mendatangkan seorang Striker, yakni Romelu Lukaku. Lukaku didatangkan man united dari everton dengan nilai transfer 75 Juta pounds. meskipun kedatangan pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2016-2017 lalu tidak membuat kemungkinan Ibra akan kembali hadir lagi di old Trafford.

Dan kabar teranyar menyebutkan jika sang pemain kini telah menemui perwakilan dari Man United untuk membicarakan Terkait kontrak barunya di Man United. Sebelumnya sang pemain juga diincar oleh mantan Klubnya, AC Milan. seperti yang sudah diketahui, AC Milan kini tengah mencari striker untuk mengarungi musim depan. Namun Manajer Man United menegaskan jika Klub yang Ia tangani lebih berpeluang untuk mendapatkan kembali Servisan dari Pemain berusia 35 tahun itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen