Agustus 03, 2017

Man United dan Chelsea Diklaim Kandidat Terkuat Juara EPL Musim Depan.


AGEN BOLA SBOBET - Duo Raksasa Liga Inggris, Man United dan Chelsea diklaim oleh mantan pemain Arsenal, Perri Groves, menjadi kandidat terkuat untuk merebut Gelar Liga Premier Inggris musim depan. Dan Groves memprediksi bahwa hanya Man United dan Chelsea yang akan memperebutkan Gelar Liga Inggris itu.

Seperti yang sudah diketahui, Dua klub tersebut pada musim lalu sama-sama dilatih oleh Pelatih baru. meskipun sama-sama memiliki pelatih baru, namun nasib kedua klub tersebut berbeda. Yaitu Chelsea yang keluar sebagai Juara Premier Inggris sedangkan Man United mengangkat Gelar Liga Europa.

Dan untuk musim mendatang, Chelsea dan man united mereka kembali bersama-sama mendatangkan pemain bintang untuk memperkuat skuat masing-masing. Chelsea yang sudah tidak menggunakan jasa Diego Costa, Mereka lebih memilih untuk mendatangkan Striker Anyar, Alvaro Morata.

Tidak kalah dari Chelsea, Man United yang sudah tidak memperpanjang kontrak dari Ibrahimovic lantaran mengalami cedera serius yang harus absen lama, Manajer man United, Jose Mourinho mendatangkan satu Striker asal Belgia, Romelu Lukaku. Kedua pemain tersebut dipastikan akan memperkuat klub masing-masing dan merebut gelar untuk Klubnya tersebut.

Groves meyakinkan bahwa yang akan meramaikan perburuan gelar Liga Inggris tidak akan banyak, akan ada klub-klub besar akan tumbang. Namun hanya ada Man United dan Chelsea yang akan memperebutkan Trofi Liga Inggris itu.

"Saya menilai bahwa hanya ada Man United dan Chelsea yang akan berebut Gelar Liga Inggris musim depan." Kata Groves.

"Namun yang buat saya bingung, Mengapa Chelsea melepaskan Matic ke Man United. oleh karena itu, Chelsea dipastikan akan menghadapi mantan pemainnya. Namun Chelsea juga sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Tiemoue Bakayoko yang akan diduetkan dengan Kante di lini tengah Chelsea." Tandas Groves.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen